Jumat, 25 Oktober 2019

Politeknik Aceh Selatan Wisudakan 125 Mahasiswa Angkatan Ke VII

    10/25/2019   No comments

MOKI - ACEH SELATAN : Politeknik Kabupaten Aceh Selatan Kamis 24 Oktober 2019 melakukan wisudawan terhadap 125 mahasiswa angkatan ke VII yang berlangsung di gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan.

Pada hari ini poltas melahirkan 125 orang lulusan, terdiri dari 29  lulusan diploma 3 teknik komputer, 33. teknik informatika, 30 teknik mesin,  dan 33  teknik industri.

Dari  125 orang,  terdapat 6 orang dinyatakan cumlaude dan 115  lulus sangat memuaskan, artinya telah bertambah sumbernya manusia terdidik di Aceh Selatan atau Aceh secara lebih luas,  hingga hari ini terdapat 573 orang alumni poltas yang sudah membuka dunia usaha. ini merupakan potensi positif untuk kemajuan daerah.  mari kita sambut mereka dengan meriah seraya mendoakan mereka agar bermanfaat bagi semua.Demikian penyampaian dari Direktur Politeknik Aceh Selatan Yasar dihadapan para undangan yang berhadir.

Pada kesempatan yang pertama ini kami terlebih dahulu ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada para lulusan yang baru selesai kita wisudakan sebagai “peunutoh” atau pengiktirafan atas keberhasilannya menempuh pendidikan tinggi diploma 3 di politeknik Aceh Selatan yang kita banggakan ini. Dan khususnya kepada yang cumlaude, selamat anda telah membuat kami dan para orang tua bangga atas pencapainnya. Tentunya keberhasilan ini tidak berdiri sendiri, banyak pilar penopangnya diantaranya yang terutama adalah dukungan, doa dan restu para orang tua,  serta keikhlasan para dosen di dalam menyampaikan ilmu, pengetahuan dan transfer  teknologi.

 Untuk itu tentunya para wisudawan wajib berbakti kepada para orang tua sebagai wujud rasa cinta dan rasa syukur atas segala yang telah mereka korbankan untuk hidup dan kehidupan saudara. Setelah prosesi acara ini berilah salam takzim penuh kemuliaan kepada pejuang kehidupan tersebut yakni orang tua,  ayah dan ibu, atau wali.

Mintalah doa spesial untuk kesuksesan saudara di masa depan terkhusus kepada ibu, karena jangankan dunia dan seisinya, syurga saja ada di bawah telapak kaki mereka.

Selanjutnya minta izin dan keberkahan ilmu dari para dosen agar apa yang telah diturunkan dapat diaplikasikan di dalam kehidupan nyata di dunia kerja atau profesi kelak,  dan kami semua turut mendoakan semoga saudara-saudari sekalian sukses disemua lini kehidupan sebagai mana yang dicita-citakan, diimpikan dan diharapkan. Amiin.

Yasar selaku direktur Poltas mengharapkan  kepada Pemkab agar turut menerima para lulusan poltas dalam formasi CPNS. mudah mudahan bapak bupati, wakil bupati dan sekda mengabulkan karena tujuan utama pendirian poltas dimasa lalu adalah untuk menjawab persoalan keterbatasan SDM di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan.`Acara juga dihadiri Forkopimda dan para undangan lainya.(Yun).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.