Minggu, 20 Oktober 2019

Polres Nisel Gelar Upacara Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden RI

    10/20/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan menggelar Upacara Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin di laksanakan di halaman Mapolres Nisel Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (19/10/2019).

Upacara Gelar Pasukan Ini dipimpin langsung Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K., sebagai Inspektur Upacara, IPTU Sahrial Sirait, SH.,MH., sebagai Komandan Upacara.

Turut hadir : Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH., MH., Danlanal Nias, Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, SE.,Tr.Hanla., Mewakili Kajari Nias Selatan Kasi Riksa,Firman Simorangkir,
Wakil Ketua DPRD, Fa’atulo Sarumaha, S.IP.,MM., Waka Polres Nias Selatan, Kompol Martin Luther Dachi, S.Sos.,Kabag Ops Polres Nisel, Kompol Safaruddin Zebua, Mewakili Kasat Pol PP Nisel Kabid Trantibum, Dozisokhi Sarumaha, Mewakili Kadis Perhubungan Nias Selatan Sekdin Dishub, Asarudi Giawa,S.Pd., Danramil 12/TD, Kapten Inf Sihombing, PaOps lanal Nias, Kapten Sihombing, Kasat Reskrim Polres Nisel AKP Edi Sukamto,SH.,MH.,Kasat Narkoba Polres Nisel, AKP Sumpono, S.Sos., Kasat Lantas Polres Nisel, IPTU Musa Sembiring,

Kapolsek Lolowau, Iptu A. Yunus Siregar,
Kapolsek Lahusa, Iptu Catur Hariadi, Kapolsek Teluk Dalam, Iptu Arifin Simanjuntak, Waka Polsek Teluk Dalam, Iptu Tri Eko, Kasat Sabhara Polres Nias Selatan, Iptu Sahrial Sirait,SH.,MH., Kasat Binmas Polres Nisel, Iptu Piktor Tua P. Silalahi, SH., Kasubbag Biro Ops Polres Nisel, Iptu Busiman Manurung, Ps Kabag Sumda Polres Nisel, Ipda Ardiansyah SH.,MH.

Kapolres Nisel AKBP I Gede Nakti Widhiarta,S.I.K., dalam amanatnya menyampaikan gelar Pasukan ini mungkin dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Dalam pelaksanaan Apel Gelar ini merupakan salah satu upaya antisipasi karena menjelang pelantikan Presiden ini mungkin kita semua sudah mendengar adanya isu – isu yang berkembang dari Kelompok – kelompok yang ingin melakukan upaya untuk menghalangi atau membuat kekacauan di wilayah Kesatuan RI.

Selanjutnya, kita semua tidak pernah tau mereka dimana akan melakukan upaya – upaya tersebut sehingga dengan ini masing – masing wilayah diharapkan melakukan upapaya antisipasi jangan sampai terjadi sesuatu

Karena ini moment yang tepat bagi mereka yang ingin membuat kekacauan pada saat pelantikan Presiden RI. Ketika ada suatu kejadian maka berita itu akan muncul di media – media Internasional

Walaupun kita jauh dari Jakarta yang menjadi tempat Pelantikan kita tetap mengantisipasi dan tidak lengah agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, himbau Kapolres.

Setelah ini kita akan melaksanakan Patroli dengan tujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Semua bersama – sama memberikan pengamanan dilokasi tempat dilaksnakan ibadah supaya masyarakat benar – benar merasa aman dan merasa terlindungi atas kehadiran kita semua. Kapolres berterima kasih kepada rekan – rekan dari TNI, SatPol PP, dan Dishub atas kehadirannya semua pihak, akhir Kapolres Nisel. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.