Minggu, 27 Oktober 2019

PT BPRS Bhakti Sumekar Kembali Meraih Dua Penghargaan Infobank Sharia Awards 2019

    10/27/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Patut diajungkan jempol PT BPRS Bhakti Sumekar milik Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur untuk ke sekian kalinya, meraih dua penghargaan Infobank Sharia Awards 2019.

Dua penghargaan itu yakni Infobank Sharia Awards 2019, diterima untuk yang ke 8 kali dan Golden Awards 2019 yang diterima BPRS Bhakti Sumekar untuk ke 4 kalinya, diterima oleh Direktur Utama PT. BPRS Bhakti Sumekar, Novi Sujatmiko di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta. Jum'at (25/10/2019)

“Alhamdulillah, kami akan selalu mensyukuri nikmat-Mu. Terima kasih kepada semua nasabah setia Bank BPRS Bhakti Sumekar,” kata Novi Sujatmiko.

Menurutnya, dua penghargaan tersebut diterima dari Infobank menunjukkan bahwa Bank BPRS Bhakti Sumekar memiliki kinerja keuangan yang sangat bagus. Mulai dari permodalan, rentabilitas, efisiensi, kualitas aset hingga ratio keuangan lainnya.

“Dan yang jelas penghargaan ini atas kerja keras seluruh karyawan dan manajemen dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah,” paparnya.

Pria yang akrab disapa Novi ini mengaku, penghargaan merupakan kehormatan bagi BPRS Bhakti Sumekar. Diharapkan dapat memotivasi seluruh karyawan BPRS Bhakti Sumekar untuk terus mempertahankan pelayanan prima yang diberikan kepada seluruh nasabah.

Dia juga menyadari bahwa tantangan untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja ke depannya bukan sesuatu yang mudah, namun dengan usaha yang keras dan kerja sama semua karyawan, diyakni tetap bisa berkarya. Bahkan, diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan.

“Terima kasih kepada seluruh stakeholder khususnya Pemerintah Kabupaten Sumenep. Semoga ini menjadi penyemangat kita bersama untuk lebih memotivasi dan meningkatkan kinerja BPRS Bhakti Sumekar,” imbuhnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.