Minggu, 06 Oktober 2019

Puluhan Tahun Gak Punya Sertifikat Tanah, Warga Desa Sinoman Pati Senang Dapat Program PTSL

    10/06/2019   No comments

MOKI, PATI-Warga desa Sinoman, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati antusias mengajukan pembuatan Sertifikat Hak Milik program PTLS dari Pemerintah Tahun 2019.

Karena sudah puluhan tahun, warga Desa Sinoman menunggu pembuatan sertifikat program dari Pemerintah ini.

Salah satu warga Desa Sinoman Sunawilujeng mengatakan,"saya berterima kasih sekali adanya program PTSL ini, karena sudah lama saya idamkan dan bukannya saya saja tetapi semua masyarakat desa Sinoman mengidamkannya,"katanya.

"Kalau sudah jadi mohon Pemerintah Desa Sinoman dalam hal ini Panitia pelaksana program sertifikat PTSL untuk segera membagikan,"ujarnya kembali.

Ketua Panitia pelaksana Program Sertifikat PTSL Agus Prasetyo juga mengatakan,"Desa Sinoman mendapat program Sertifikat PTSL sebanyak 600 bidang tanah. Program tersebut kami laksanakan melalui tahapan-tahapan, mulai dari pembentukan panitia, sosialisasi dengan mendatangkan tokoh masyarakat, tokoh agama, RW, RT dan sampai pendataan semua berjalan lancar,"katanya.

"Karena saking senangnya masyarakat mendapat program sertifikat ini, petugas ukur dan validasi data selalu disambut dengan baik oleh warga,"katanya kembali.

Inilah program Pemerintah yang bisa dirasakan oleh masyarakat, salah satunya program Sertifikat PTSL. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.