Selasa, 29 Oktober 2019

Ribuan Santri Di Kabupaten Aceh Selatan Peringati Hari Santri Sekaligus Pelantikan Pengurus HUDA

    10/29/2019   No comments

MOKI - ACEH SELATAN : Ribuan Santri dalam Kabupaten Aceh Selatan Selasa 29 Oktober 2019 mengadakan Peringatan hari santri sekaligus pelantikan pengurus HUDA.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Deyah Selasa 29 Oktober 2019 mengadakan peringatan Hari Santri Indonesia yang berlangsung di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran.

Dalam kesempatan tersebut salah seorang pimpinan pasantren Darulrahmah Kota Fajar Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan mengatakan dimana dulu kita mengatakan pemerintah tidak adil,e0sekarang sudah diperhatikan oleh Pemerintah hendaknya janganlah diabaikan.

Alhamdulilah peringatan hari pasantren dan sekaligus pelantikan pengurus wilayah Himpunan Ulama Deyah Aceh periode 2019 2024.

Abu Hasbi Nyakdiwa juga mengajak para santri untuk pandai bercakap bahasa Inggris dan disaat berada dengan orang Inggris yang ulama kita harus pandai berkoordinasi dengan orang luar negeri,katanya.

Dan juga mengharapkan kepada Semua Santri Agar  Mempertahankan Hari Santri Dan Setiap Santri Harus Mampu Berbahasa Inggris.

Pantauan kabar investigasi mengatakan dimana acara hari santri ini juga dihadiri kepala Dinas Deyah Provinsi Aceh Usamah El Madany, S.Ag.MM,kapolres Aceh Selatan AKBP DEDY SADSONO, ST,WAKIL KETUA DPRK T.BUSTAMI, SE, KETUA MPU, dan seluruh SKPK dalam Kabupaten Aceh Selatan.

Juga dihadiri pimpinan santri dan juga dihadiri 1000 santri seluruh Kabupaten AcehnSelatan.(Yun).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.