Minggu, 27 Oktober 2019

Ribuan Warga Langsa, Banjiri Gerak Jalan Santai, Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke 91

    10/27/2019   No comments

MOKI - LANGSA : Sekitar 5.000 peserta turut meramaikan jalan santai yang digelar oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Langsa dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-91 di Alun-alun Lapangan Merdeka Kota Langsa pada Minggu (27/10).

Jalan santai itu turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Langsa, anggota DPD RI Abdullah Puteh, para kepala OPD Kota Langsa dan masyarakat.

Pantia pelaksana Rapian mengatakan, pihaknya menyiapkan hadiah door price sebanyak 215 yang berasal dari bantuan para sponsor.

Abdullah Puteh Anggota DPD RI menyebutkan, masyarakat Kota Langsa sangat antusias dengan acara gerak jalan santai, karena ingin menghirup udara segar di pagi hari.

Menurut mantan ketua KNPI ini,  Kota Langsa sudah sangat bagus dibawah kepemimpinan Walikota Usman Abdullah. "Udaranya sangat asri, karena pak Wali sudah menata Kota Langsa ini dengan sangat baik, banyak taman-taman yang sangat indah,"imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Langsa Usman Abdullah, SE menyampaikan terima kasih atas kehadiran  Abdullah Puteh yang kini telah menjabat sebagai Anggota DPD RI.

"Mudah-mudahan membawa kemajuan Aceh umumnya dan Kota Langsa khususnya,"harap orang nomor 1 Kota Langsa.

Dijelaskan Walikota, pemuda hari ini adalah masa depan bangsa ini, pemuda adalah ujung tombak kemajuan dan peradaban  masa yang akan datang

"Apabila pemuda berkualitas, maka berkualitas pula pembangunan Bangsa ini, maka persiapkanlah diri untuk menjadi pemuda yang berkualitas,"tandasnya.

Adapun rute jalan santai dimulai dari Lapangan Merdeka Langsa,menuju simpang Pos, kemudian melewati jalan Iskandar Muda, selanjutnya melintasi jalanTeuku Umar,mesjid raya Darul Falah,  jalan A. Yani dan finish kembali berkumpul di Lapangan Merdeka Langsa.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.