Rabu, 23 Oktober 2019

Smart City, Dinkes Sumenep Sajikan Menu Berbasis Tehnologi Informasi

    10/23/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pameran Smart City Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sajikan menu berbasis tekhnologi informasi.

Dalam Claster Smart City, Stand milik Dinkes Sumenep mengangkat tema Srulihelti (Sehat yang sejati). Oleh karena itu sehat yang sejati ini dicapai dua pola yang pertama mencegah dan meningkatkan kesehatan, dan yang ke dua apabila sakit segera mengobati.

“Nah, disini kita mengetengahkan berbagai menu yang berbasis tekhnologi informasi,” Kata Kepala Dinkes Sumenep, Agus Mulyo, pada awak media. Rabu (23/10/2019)

Dia mengatakan, berbagai menu yang berbasis tekhnologi informasi tersebut yang diketengahkan adalah pengalaman-pengalaman inovatif yang dilakukan oleh puskesmas dibidang kesehatan.

“Jadi, inovasi yang dilakukan puskesmas di bidang kesehatan yang memberikan nuansa jawaban untuk menyelesaikan masalah kesehatan di masing-masing puskesmas,” ujarnya.

Dengan begitu, pihaknya berharap semua masyarakat terutama yang muda akan mengetahui pentingnya kesehatan dalam hidup sehat kesehariannya di masing-masing rumah tangganya.

“Dengan mendorong anak muda supaya bisa berlaku hidup bersih dan sehat. Sehingga mereka menjadi anak bangsa yang lebih berkualitas dibidang kecerdasan dan kesehatan badan rohani dan jiwanya,” tukasnya. (SR)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.