Jumat, 04 Oktober 2019

Srikandi Warung Sedekah Takan Pernah Lelah Berbagi Barokah

    10/04/2019   No comments

MOKI, PATI-Warung sedekah yang menyediakan sarapan pagi untuk kaum fakir miskin, kaum dhuafa, Tukang Parkir, Tukang ojek, tukang becak di kawasan tugu Sukun Juwan setiap hari Jumat selalu ramai dikunjungi orang.

Warung sedekah yang dipelori oleh Rustanto Ega dan kawan-kawan sekaligus menjadi donatur ini, tidak lepas dari kiprah para Srikandi yang harus standby jam 5 pagi dilokasi.

Srikandi Srikandi Warung sedekah rela meninggalkan pekerjaan rumah, tiap pagi harus menyediakan sarapan buat anak dan suaminya dan bersih-bersih rumah. Tiap Jumat pagi rela meninggalkan kewajiban pekerjaan rumah melayani fakir miskin, kaum dhuafa, tukang ojek, tukang becak demi mencari pahala.

Mia Oshawa salah satu Srikandi Warung sedekah mengatakan,"Kami rela meninggalkan pekerjaan rumah demi melakukan kebaikan peduli kepada sesama yang sangat membutuhkan. Apa artinya banyak harta yang kita punya, kalau tidak kita gunakan sebagian untuk kebaikan. Sebagai bekal di akhirat nanti, karena harta hanya titipan dari Allah,"katanya.

Warung sedekah bukan hanya menyediakan sarapan pagi gratis, terapi banyak juga kegiatan sosial yang dilakukan seperti, berbagi nasi kotak, bantuan air bersih dan masih banyak lagi demi rasa peduli kepada warga yang membutuhkan. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.