Selasa, 15 Oktober 2019

Turnamen Bupati Cup I Tahun Ke-2 Digelar Dilapangan Orurusa

    10/15/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 91 Tahun 2019 untuk memeriahkannya Pemerintah Kabupaten Nias Selatan (Nisel) melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Disbudparpora) menggelar Turnamen Futsal Bupati Cup I Tahun Ke-2, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., membuka dengan resmi Turnamen Futsal yang dipusatkan di Lapangan Orurusa Teluk Dalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (12/10/2019).

Dihadiri  : Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH.,MH, Wakapolres Nias Selatan Kompol M. Luther Dachi, S. Sos., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Gayus Duha, S. Pd, Sekretaris Dewan Firman Giawa, SH.,MH., perwakilan Danlanal Letda Laut (KH) Heru Asmoro, Camat Telukdalam Dionisius Wau, SE., MM., dan Wakapolsek Teluk Dalam Iptu Tri Eko.

Harmonis Fau sebagai Ketua Panitia dalam laporanya menjelaskan bahwa selain Turnamen Futsal, panitia juga menggelar pertandingan Badminton tingkat SMA/SMK/MA Sekabupaten Nisel guna memeriahkan Hari Sumpah Pemuda Ke – 91 Tahun 2019. Tujuan dilaksanakanya kegiatan ini adalah untuk membangun tali persahabatan, kekeluargaan antara satu dengan yang lain, meningkatkan keinginan masyarakat dalam bidang olah raga.

Bupati Nisel Dr. Hilarius Duha, SH.,MH., dalam arahanya menyampaikan bahwa sebagai pemuda harus memiliki jiwa yang sportif dalam berolahraga dan jangan membiarkan rasa lelah menghancurkan jiwa sportif kita itu.

Ia juga menjelaskan dengan berolahraga dapat membuat tubuh kita jadi sehat dan menyegarkan pikiran kita, masalah menang atau kalah itu hal biasa, yang terpenting dalam setiap olahraga kita dapat menjalin keakraban yang baik antara satu dengan yang lain, harap Bupati.

Pantauan dilapangan  pembukaan Turnamen ini ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Nisel ke gawang dan penyerahan Piala Bergilir dari juara bertahan HRC Revolution Club kepada Bupati dan selanjutnya Bupati menyerahkannya kepada Kadis Budparpora Anggreani Dachi, SP. untuk diteruskan kepada Panitia. Peserta yang ikut serta dalam turnamen futsal sebanyak 48 Klub dan peserta Badminton sebanyak 24 Putra dan 16 Putri. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.