Senin, 07 Oktober 2019

Undian Simpedes BRI Cabang Sumenep Bertaburan Hadiah

    10/07/2019   No comments

MOKI, Sumenep - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) cabang Sumenep, Madura menggelar pengundian hadiah bagi nasabah Simpedes bertempat di depan kantor cabang BRI setempat. Senin, 7/10/2019.

Pemimpin cabang BRI  Sumenep Hajar Sasongko   mengatakan, dalam satu tahun, BRI menggelar pengundian program Undian Panen Hadiah Simpedes  dilakukan dua kali semester I dan semester II.

"Hari ini kami lakukan penarikan untuk undian tabungan Simpedes semester I tahun 2019," jelasnya.

Menurutnya, jumlah penabung untuk Simpedes sebagai dasar undian saat ini mengalami kenaikan yaitu pada tahun 2017 penabung Simpedes 119.208 penabung,  tahun 2018, 145. 857 penabung,  naik sebesar 26.649, simpanan  naik dari 338 Miliar menjadi 410 miliar 981juta.

"Kami sangat bertrimah kasih kepada nasabah meningkatkan tabungannya di Simpedes," katanya. Senin (7/10)

Lanjut dia, saat ini agen Brilink menjadi salah satu mintra BRI yang luar biasa,

"Sejak Januari sampai September 2019 transaksi yang dilaksanakan oleh seluruh agen Brilink mencapai 812.436 transaksi," terangnya.

Sambung dia,  pada kesempatan ini undian yg akan diundi, grandprize
 1unit mobil Ertiga, 2 sepada motor vario, 3 sepeda motor csoopy, 4 sepada motor Beat sporty, 5 sepeda motor Refo Fit, 1 Iphone, 2 TV , 4 TV LED, kulkas dan 14 hadiah hiburan.

"Untuk pemenang hadiah mobil dan sepada motor, seluruh pajak pemenang ditanggung oleh bank BRI," tegasnya.

Lanjut dia, Bank  BRI sebentar lagi memasuki usia ke- 124 tahun mudah mudahan  Bank BRI menjadi kebanggaan bank Negeri sampai kapanpun.

"Di usia yang ke- 124 thn  dapat kami sampaikan bahwa tugas utama kami menjadi lembaga intermediasi yaitu menyalurkan kepada masyarakat, menghimpun dana dengan pelayanan yang maksimal," ujarnya.

Dia menjelaskan,  pada saat ini Bank BRI  melayani kebutuhan masyarakat khususnya di kabupaten Sumenep ada 13 BRI unit, 1 kantor cabang dan 7 teras BRI, tersebar di berbagai kecamatan. Agen Brilink yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Sumenep saat ini mencapai 1396 agen Brilink  baik daratan maupun kepulauan.

"Fungsinya mendekatkan transaksi layanan perbankan kepada masyarakat," jelasnya.

Menurutnya BRI saat ini memiliki 33 ATM yang tersebar di seluruh kabupaten Sumenep, ada 8 CRM, ( alat yang digunakan setor tunai) dan 94  merchant.

" Mudah - mudahan kedepan semakin banyak chanel chanel, terutama daerah - daerah yang belum terakses sehingga lebih banyak layanan BRI bisa didapat oleh masyarakat," pungkasnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.