Minggu, 20 Oktober 2019

Unggul 199 Suara, Nanang Menang Jadi Ketua RW

    10/20/2019   No comments

MOKI, Bekasi-Bertempat di kantor sekretariat RW 011 Perumahan Senopati Kel. Sumur Batu Bantar Gebang kota Bekasi, Warga Perum Senopati Adakan "Hajatan" Pemilihan Ketua RW Periode 2019-2022. Minggu, 20/10/2019.

Tiga orang Calon Siap menduduki Jabatan Ketua RW yakni Suwardi No. 1 Nanang No. 2 dan Abdul Salam No. 3 Dibuka Pukul 08:00 wib pagi, Warga mulai berbondong-bondong ketempat pemungutan Suara. Setelah Bada dhuhur, di mulainya penghitungan Suara.

Nanang calon ketua RW 011 No.2 Unggul 199 di puncak suara penghitungan, disusul Suardi 174 suara dan di posisi ketiga Abdul Salam mendapatkan 37 suara.
Dengan rincian total 453 Pemilih, 411 Pemilih,42 Tidak hadir, 1 tidak sah.

Dalam Kesempatan nya saat di temui media, Nanang menyampaikan bahwa hasil kemenangannya ini adalah suatu Amanah, tugas berat dan ia akan berusaha menempati beberapa janji kampanye nya Dimulai 100 hari masa kerja nya nanti.

"Ini sebuah Amanah buat saya dan tentunya adalah membuktikan janji-janji kampanye saat nanti mulai bekerja. Kemenangan ini suatu ujian, kalo perasaan seneng ada lah, cuman yang Pasti saya harus fokus pada program pertama di 100 masa kepemimpinan,"jelasnya.

Dalam akhir wawancaranya, Ia menyampaikan rasa terimakasih kepada para warga RW 011, Timses, kawan-kawan Anggota PPMI Kota Bekasi dan ia menegaskan kemenangannya adalah kemenangan untuk semua warga RW 011.

"Alhamdulillah Pemilihan ketua RW kali ini berjalan dengan lancar serta aman.terimakasih kepada semua warga yang sudah ikut dalam pesta demokrasi Pemilihan Ketua RW di perum Senopati. Rekan-rekan timses saya yaitu tim pemenangan 02, Kawan-kawan anggota PPMI  ( bagian Warga senopati,red) Yang sudah support secara sukarela. Ini adalah kemenangan kita semua dukung saya agar terus bisa Amanah,"tutupnya. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.