Rabu, 23 Oktober 2019

Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran Ucapkan Terima Kasih Kepada TNI/POLRI Dalam Rangka Pelantikan Presiden RI Yang Terpilih

    10/23/2019   No comments

MOKI - ACEH SELATAN : Wakil BUPATI Aceh Selatan Tgk Amran mengucapkan terima kasih kepada masyarakat mulai dari Kecamatan Trumon Timur hingga Labuhanhaji Barat baik  kepada TNI POLRI dalam rangka pelantikan Presiden Republik Indoneska yang berlangsung belum lama ini.

Wakil Bupati Aceh Selatan Tgk Amran Selasa 22 Oktober 2019 kepada orbitdigital mengatakan dalam rangka pelantikan presiden  RI yang terpilih Alhamdulilah Aceh Selatan tampak tenang dan aman serta tak ada satu riak pun yang terhembus di Kabupaten Aceh Selatan ini.

Dan hal ini sesuai dengan himbauan kita serta   mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di Aceh Selatan dimana saja berada untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih.

“Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Aceh Selatan  marilah kita sukseskan pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih yaitu Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin,” katanya, yang ditemui dikediamannya pendopo wakil bupati setempat.

“Dengan bersama-sama menjaga kedamaian, keamanan dan ketertiban di wilayah kita ini dengan julukan negeri pala dari ajakan faham radikal dan terorisme ,” Alhamdulilah Aceh Selatan sampai hari ini tampak aman dan tenang.

Sebagaimana dijadwalkan bahwa pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih  dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 yang lalu, sehingga  warga ikut serta mensukseskan agenda tersebut.

“Sesuai dengan ajakan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Aceh Selatan mulai dari Kecamatan Labuhanhaji Barat hingga Trumon Timur  untuk kita sama-sama mendo’akan agar acara pelantikan pada hari itu berjalan dengan baik dan sukses,” katanya.

Dengan himbauannya Kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Aceh Selatan  Alhamdulilah kita memperhatikan kehidupan ini dengan membangun kebersamaan yang lebih baik dan melaksanakan kegiatan positif untuk kemajuan dan kebaikan kita bersama demi menuju Aceh Selatan Hebat.khususnya dan Provinsi Aceh pada umumnya.(Yun).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.