Jumat, 25 Oktober 2019

Wakil Bupati Tgk Amran Bangga Masyarakat Sawang Sangat Kompak

    10/25/2019   No comments

MOKI - ACEH SELATAN : Atas kekompakkan dan kerja sama yang hakiki yang dilakukan oleh masyarakat Sawang sehingga semua yang di impikan tetap menjadi kenyataan, demikian sepatah dua patah kata yang dipaparkan oleh Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran pada saat berlangsungnya penanaman padi perdana secara serentak di Gampong Trieng Muduroe Tunong Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan Kamis 24 Oktober 2019 sore.

Ungkapan kekompakkan  yang dibangun oleh masyarakat Sawang merasa salah satu kebanggaan bagi dirinya, karena selama berlangsungnya pemilihan anggota dewan baik tingkat Provinsi maupun tingkat kabupaten masyarakat Sawang berhasil meloloskan dua anggota dewan tingkat Provinsi Aceh dan empat anggota dewan di  tingkat Kabupaten,ini yang sangat membaggakan hati saya, ucapnya dengan tepuk tangan semua masyarakat dan para undangan.

Pada kesempatan itu juga Wabup Tgk Amran berharap dengan adanya kedudukan putra Sawang menjadi  anggota DPRA di Provinsi Aceh sehingga   aspirasi aspirasi anggota dewan bisa diarahkan kepada kebutuhan petani.

Dan hal ini dapat lebih berkah jika aspirasi ini  diarahkan untuk petani, karena dengan adanya kegiatan tanam padi secara serentak  setiap tahun  oleh petani Insya Allah kita bisa makan.

Tgk Amran selaku wakil Bupati Aceh Selatan sangat berharap  kepada  anggota DPRA dari Sawang ini pokok-pokok pikiran (Pokir) anggota dewan bisa diarahkan kepada kebutuhan petani sehingga kebutuhan akan hal petani di Kecamatan Sawang dapat berjalan dengan lancar serta mendapat  hasil yang memuaskan,apa lagi tanam padi ini merupakan program pusat,tutupnya.(Yun).

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.