Kamis, 03 Oktober 2019

Wisata Hutan Bakau "Mina Mangrov" Tunggulsari Vs Karang Jahe

    10/03/2019   No comments

MOKI, PATI-Ternyata banyak tempat wisata di Kabupaten Pati yang perlu kita kunjungi, seperti wisata hutan bakau "Mina Mangrov" di Desa Tunggulsari, Kecamatan Tayu ini tidak mau kalah dengan wisata Karang Jahe di Kabupaten Rembang.

"Mina Mangrov" tempat wisata hutan bakau di Desa Tunggulsari, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati ini dikelola oleh Pemerintahan desa yang memanfaatkan hutan bakau bisa menjadi potensi Kabupaten pati.

Tiap hari tidak pernah sepi pengunjung, apalagi hari Sabtu dan Minggu pengunjung membludak, karena ingin menikmati suasana alam dipinggir pantai.

Bundha Putri Ajja menyebut namanya saat ditemui oleh MOKI, salah satu pengunjumg Mina Mangrov menuturkan, saya yang tinggal di Desa tidak jauh dari tempat ini tidak bosen untuk datang kesini. Karena tempat ini tidak kalah dengan tempat-tenpat wisata lainnya. Apalagi ibu-ibu yang suka selfe, tempat ini sangat cocok buat selfe, tuturnya.

"Hampir tiap hari saya kesini mas, baik sendiri maupun ngajak anak dan cucu. Disini mengasyikan, tidak perlu jauh-jauh untuk bersenang-senang dengan keluarga dan tidak jauh dari rumah,"katanya lagi.

"Mina Mangrov" masih terus dilakukan pembangunan oleh Pemerinta desa. Desa Tunggusari merupakan desa wisata di Kecamatan Tayu. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.