Senin, 04 November 2019

100 Lebih Tindakan Pelanggaran Selama Berlangsungnya Operasi Kepolisian ZEBRA RENCONG Tahun 2019

    11/04/2019   No comments

Tampak petugas lantas dan anggota dari POM dalam operasi zebra rencong 2019 sedang melakukan pemeriksaan surat surat.
MOKI - TAPAK TUAN : Demi meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat guna mewujudkan KAMSELTIBCARLANTAS yang berlangsung sejak 23 Oktober 2019 hingga 2 Nopember 2019 100 lebih tindakan pelanggaran selama berlangsungnya operasi zebra rencong 2019,
 
Pihak personil lantas Polres Aceh Selatan terus melakukan razia terhadap pengguna kenderaan bermotor di jalan raya yang dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan acara untuk hari ini  Sabtu 2 Nopember sudah dilakukan di jalan lintasan negara depan Makopolsek Samadua.

Polres Aceh Selatan AKBP DEDY SADSONO ST melalui Kasat lantas Polres Aceh Selatan AKP HANDOKO SUSENO SIK yang didampingi IPTU  Dwi Haryanta mengatakan pada hari ini Sabtu 2 Nopember 2019 kita melakukan operasi zebra rencong 2019 sudah berlangsung selama 11 hari Alhamdulilah sampai hari ini juga pelaksanaan kegiatan ini terus berlanjut.

Dalam Pelaksanaan operasi zebra rencong tahun 2019 ini banyak terdapat para pengguna kenderaan terutama tentang surat kenderaan bermotor  dan surat  izin mengemudi kenderaan bermotor serta pelanggaran kenderaan sepeda motor yang berbonceng dua tidak mengenakan helm dua.

Demikian juga kenderaan roda empat atau lebih  pada saat mengemudikan kenderaan bermotor tidak dapat menunjukkan SIM dan STNK.

Selama berlangsungnya kegiatan operasi zebra rencong tahun 2019 yang telah kami lakukan di beberapa titik dalam wilayah hukum Polres Aceh Selatan berjumlah 100 lebih tindakan pelanggaran.

"Untuk kegiatan operasi zebra rencong tahun 2019 ini sejak dijadwalkan pada  tanggl 23 Oktober dan berakhir pada tanggal 5 Nopember kita belum menemukan kenderaan yang tidak membawa surat surat kenderaan bermotor dalam operasi zebra rencong 2019 ini. Namun semua kenderaan yang kita lakukan pemeriksaan juga dilengkapi dengan surat ataupun STNK, "ucapnya.(yun)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.