Sabtu, 02 November 2019

210 Raider Meriahkan Langsa Trail Advanture ke 7

    11/02/2019   No comments

Walikota Langsa Usman Abdullah SE serta Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan SIK, MSc dan lainnya di acara Langsa Trail Adventure ke 7 tahun 2019
MOKI - LANGSA : Sebanyak 210 raider turut memeriahkan Langsa Trail Adventure ke 7 yang dipusatkan di Alun-Alun Lapangan Merdeka Kota Langsa pada Sabtu (2/11)

Para Raider tersebut terdiri dari sejumlah club yang ada di Aceh sebanyak 18 club dan luar Aceh sebanyak 10  club  ada dari Langkat, Pangkalan Berandan, Medan dan Riau.

Pada kegiatan Langsa Trail Adventure ke 7 ini juga diikuti oleh sejumlah pejabat diantaranya, Kombes Tresno Rianto Kapolresta Banda Aceh, Muslizar, MT Wakil Bupati Aceh Barat Daya dan AKBP Ali Khadafi Wadir Intelkam Polda Aceh.

Adapun rute yang dilalui para raider dimulai dari Lapanagan Merdeka Kota Langsa menuju desa Alur Teh, kemudian melewati Kantor PTP bergerak menuju simpang Paket IV, kemudian melewati simpang pondok koplo, simpang desa Loh dan kembali finish di Lapangan Merdeka Kota Langsa.

Dengan treck kurang lebih 70 kilo meter.

Walikota Langsa Usman Abdullah, SE mengatakan, Langsa Trail Adventure sudah 7 kali dilaksanakan, dirinya berharap agar Event ini dapat menjadi Event Nasional.

"Saya berharap kerana even ini sudah 7 kali dilakukan kedepan bisa menjadi Event Nasional,"imbuhnya.

Dikatakannya, even ini tidak sekedar menyalurkan hobi tapi juga untuk mempromosikan Kota Langsa dan Aceh secara umum, bahwa Aceh  saat ini sudah aman tidak terjadi konflik dan Aceh hari ini sedang membangun dan berkembang sama seperti daerah lainnya.

Selain itu, sambungnya, event tersebut juga sebagai ajang menjalin silaturahmi, membangun komunikasi antar club baik di Aceh maupun luar Aceh.

"Semoga semua peserta mengikuti aturan yang sudah disiapkan oleh panitia sehingga tidak ada permasalahan,"demikian pungkasnya.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.