Selasa, 19 November 2019

Anggota DPRD Nisel Dapil 4 Apresiasi Program Bupati Hilarius Duha

    11/19/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Usai menggelar pembahasan R-APBD bersama Komisi DPRD Nisel sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dari daerah pemilihan 4 mengapresiasi program Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH. Hal ini disampaikan kepada sejumlah wartawan saat berlangsungnya konferensi Pers di Media Center DPRD Nisel jalan Saonigeho KM. 3 Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (18/11/2019)

Suarmanto Laia  (Fraksi Golkar) memperkenalkan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Nisel dari Dapil 4 khususnya Kecamatan Susua mendampinginnya Kristian Laia (Ketua Fraksi Demokrat) dan Arman Laia (Fraksi Perindo) sebagai juru bicara.

Suarmanto Laia dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, kami mewakili masyarakat Kecamatan Susua mengucapkan terima kasih yang setinggi-Tingginya kepada Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH atas perhatiannya khususnya di Kecamatan Susua, sebut Suarmanto.

Kami mengetahui dan merasakan sangat tertinggal berkat pemerintahan sekarang, setiap tahunnya ada pembangunan jalan dari Desa Masio menuju Desa Hilizamurugo. Dan Pada tahun 2020 nanti akan dibangun jalan dari Desa Hilzamurugo menuju Kota Kecamatan Susua, ungkap Suarmanto.

Ia juga menambahkan, kami tiga Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Kecamatan Susua telah sepakat terkait dana Aspirasi masyarakat sebesar Rp. 400.000.000.-, klau digabung sebesar Rp. 1,2 Milyar diperuntukkan untuk pembangunan jalan dari Desa Hiliadulo Soi Kecamatan Susua menuju Kecamatan Ulususua, tandas Suarman.

Kristian Laia sebagai Ketua Fraksi Demokrat menegaskan bahwa kami akui bahwa Tahun – tahun sebelumnya, Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH sudah memberikan perhatiannya khusunya di Kecamatan Susua. Dimana anggaran yang terbatas dan luasnya wilayah Kabupaten Nisel, pembangunan masih kami rasakan yakni pembangunan jalan di Desa Masio dengan anggaran sebesar Kurang/lebih Rp. 7 Milyar pada Tahun lalu masih dapat dilaksanakan, ungkap Kristian.

Rumor yang beredar di media sosial bahwa pembangunan tidak merata, itu tidak benar. Wajar karena sudah mau mendekati tahun politik. Semua mencari celah kesalahan orang lain. Akan tetapi, kami dari Kecamatan Susua sudah merasakan pembangunan dimasa Pemerintahan Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH.  Apalagi dengan adanya dana DAK dari Pusat sebesar 9 Milyar untuk pembangunanan jalan dari Desa Hilizamurugo menuju ibu kota kecamatan Susua sangat menyentuh masyarakat, akhir Kristian Laia.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.