Jumat, 29 November 2019

Babinsa Koramil 12/Telukdalam Berbaur Dengan Petani Tanam Padi

    11/29/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Koramil 12/Telukdalam Serda O. zagoto dan kopda Sukirno Didampingi Kabid Ketahanan pangan Kabupaten Nias Selatan, PPL Tolonazokho Zagoto, Florentina Ziraluo, Kades Hilisalawa dan Sekdes. Hilisalawa melaksanakan kegiatan penanaman bantuan bibit padi
bersama kelompok tani (Poktan) sawah "Sara Sinali" dengan cara jajar legowo di desa Hilisalawa Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Kamis (28/11/2019)

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 12/Telukdalam Serda O. Zagoto dan Kopda Sukirno yang berbaur dan kompak bersama warga binaannya saat tanam padi

Serda O Zagoto menjelaska apabila dilaksanakan dengan bersama-sama akan cepat selesai dan sesuai yang diharapkan. Anggota Koramil akan saling bantu membantu dalam setiap kegiatan yang ada diwilayah binaannya, katanya.

Sambung Serda O Zagoto bahwa penanaman padi Jenis bibit siherang dengan luas tanam 1 HA bersama Poktan Sara Sinali. Adapun tujuan penanaman bantuan bibit padi tersebut yg diberikan terhadap poktan Sara sinali, untuk meningkatkan ekonomi rakyat, dalam hal bertani sawah.

Salah seorang Tokoh Masyarakat bermarga Laia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan personil Babinsa Koranil 12/Telukdalam dibawah kepemimpinan Danramil 12/Telukdalam Mayor (Inf) H Zega.

Ia lanjutkan Babinsa ikut tanam padi bersama petani ini merupakan bentuk cinta TNI kepada masyarakat. Dalam kegiatan apapun bila dilaksanakan secara bersama-sama ataupun dengan bergotong royong, maka pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.