Senin, 18 November 2019

Babinsa Koramil 12/Telukdalam Gelar Komsos Kepada Siswa Bolos Sekolah

    11/18/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Koramil 12/Telukdalam serda Omerianto Zagoto di sela-sela patroli wilayah binaannya melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dan memberikan pengarahan kepada siswa dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang kedapatan bolos sekolah di Kecamatan Fanayama Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (18/11/2019).

Giat babinsa Fanayama Serda Omerianto. Zagoto saat patroli di daerah binaannya menemukan beberapa anak sekolah ini  yang lagi bolos sekolah kedapatan lagi nongkrong di warung langsung berikan imbauan kepada siswa yang kedapatan bolos tersebut agar tidak membolos lagi dan tidak mengulangi lagi perbuatan tersebut yang bisa merugikan diri sendiri dan nama baik Almamater sekolah.

Lebih lanjut, Serda Omerianto Zagoto mengatakan, siswa yang kedapatan bolos tersebut diberikan pembinaan dan diberikan pengertian mengenai pentingnya pendidikan bagi masa depan mereka.

Ia himbau juga, railah cita-cita setinggi langit, agak kelak menjadi kebanggaan orang tua. Bantulah orang tua dirumah agar ringan beban pekerjaannya. Kalau tidak dapat membantu orang tua dalam hal pekerjaan, setidaknya, jangan menjadi beban pola pikir orang tua disebabkan oleh perbuatan kelakuan yg kita perbuat yg menyakiti orang lain, tandas Serda Omerianto Zagoto.

Babinsa akan terus berupaya untuk menjaga Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Hal ini dengan dilakukannya patroli serta memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat melalui kegiatan Komsos yang dilaksanakan setiap harinya, beber Serda Omerianto Zagoto. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.