Jumat, 15 November 2019

BKD Nisel Prioritas Utama Perekrutan CPNS Dan P3K Tahun 2020

    11/15/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nias Selatan (Nisel), Sanehaoni Bidaya bersama Ketua Komisi I DPRD Nisel Memoris Fau,SH dan Sekretaris Dewan DPRD Nisel Firman Giawa pada konferensi pers usai pembahasan anggaran Ranperda APBD Nias Selatan 2020, saat BKD dengan Komisi I DPRD Kabupaten Nisel menjelaskan bahwa BKD Nisel memastikan Pemerintah Kabupaten Nisel akan membuka perekrutan Calon Pegawai Negeri Spil (CPNS) pada Tahun Anggaran 2020 di Media Center DPRD Jalan Saonigeho Km. 3 Kecamatan Telukdalam Kabuparen Nisel Propinsi Sumatera Utara, Kamis (14/11/2019).

BKD  akan perioritaskan tentang penerimaan CPNS dan penerimaan P3K Tahun 2020. Anggaran telah disepakati oleh DPRD melalui Komisi I. Dan Terkait jumlah CPNS dan P3K yang akan direkrut, hal itu belum dapat dipastikannya karena akan disesuaikan dengan analisis jabatan, beber Sanehaoni Bidaya.

Ia juga memastikan bahwa pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi PNS yang ada di lingkungan Pemkab Nisel berdasarkan peraturan-peraturan yang berlaku. Terkait Anggaran Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Nisel Tahun Anggaran 2020 yang telah disepakati bersama Komisi I DPRD Nias Selatan sebesar Rp 5 miliar, tandas Sanehaoni Bidaya.

Ketua Komisi I, Memoris Fau, SH menekankan kepada BKD agar lebih mengedepankan pelayanan Publik, terutama kepada PNS dan tidak melakukanPungli pada saat pengurusan kenaikan pangkat atau golongan bagi PNS. Dimana Output dari hasil pembahasan kita pada hari ini salah satunya untuk menghilangkan pungli, khususnya di BKD Nisel. Karena citra negatif selama ini cukup luar biasa, jadi kita membangun satu komitmen untuk memberantas image pungli, ungkap Memoris. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.