Kamis, 07 November 2019

Camat Lantik Dussamin Jadi Mukim Langsa Lama Periode 2019 - 2024

    11/07/2019   No comments

Camat H. Zakaria SE. Sedang melakukan pengambilan sumpah dan jabatan Mukim kepada Dussamin. S.Spd.i. di Aula Camat setempat. Kamis (7/11/2019) Photo/Rusdi Hanafiah.
MOKI - LANGSA : Camat Langsa Lama, H. Zakaria SE. Secara resmi melantik Imum Mukim yang dihadiri oleh seluruh geuchik dan tuha peut Gampong dalam wilayah kecamatan Langsa lama, di Aula Kecamatan setempat. Kamis (7/11/2019).

Dalam sambutan Camat, Kecamatan Langsa, H. Zakaria SE, atas terpilihnya Dussamin. S.Spd.i. menjadi mukim Langsa Lama, pada 3 Juli 2019 lalu, berpesan kepada imum mukim yang baru dilantik ini, agar dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan sesungguh - sungguhnya dan penuh tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugas.

Lanjut camat, seraya mengharap kepada imum mukim, untuk dapat mengambil peran menjadi pemersatu antar pemerintahan Gampong sekemukiman Langsa lama. Oleh karenanya tugas mukim harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan para Geuchik, Tuha Peut dan imum Gampong di dalam wilayah kemukiman yang dipimpin oleh mukim yang sudah dilantik.

Imum mukim kecamatan Langsa lama, diharapkan kedepan, sesuai tujuh poin yang tertuang dalam misi untuk terlaksanakan dengan baik, disamping itu juga tugas mukim memadu daya guna, mendukung dan mewujudkan program pemerintah kota Langsa dan kecamatan Langsa lama, serta pemerintah Gampong itu sendiri " ujar camat.

Demikian juga Camat Zakaria, dihadapan peserta yang dihadiri para geuchik dan tuha peut, menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada mukim, Zainal Abidin yang telah habis masa jabatannya dan telah menyelesaikan tugas dengan baik, selama setahun hingga berakhir 15 Agustus 2019 lalu.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.