Sabtu, 30 November 2019

Datangkan Gus Miftah, Pemuda Milenial Apreseasi Disparbupora

    11/30/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Abdurrahman pemuda asal Kalianget sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) setempat mendatangkan penceramah kondang  Miftah Maulana Habiburrahman (Gus Miftah), bertempat di depan Masjid Jamik, pada tanggal 18 Desember 2019.

Di penghujung tahun kami pemuda Sumenep sangat apriseasi terhadap Disparbudpora yang mendatangkan Gus Miftah seorang penceramah kondang yang akan memberikan dampak positif bagi warga Sumenep khususnya kaum milenial

" Tentu kegiatan ini sangat ditunggu oleh kami, karena  kegiatan ini sangat positif buat masyarakat Sumenep, utamanya kaum milenial," ungkap Abdurrahman.

Sementara Kabid Pemuda dan Olaharaga, H. Moh.Iksan,  saat ditemui diruang kerjanya menjelaskan bahwa, kagiatan ini akan dikemas dengan "Pemuda Sumenep Bersholawat" yang berfaham Ahlusunnah Wal Jamaah (Aswaja).

"Kegiatan kali ini mempunyai maksud dan tujuan untuk mengajak masyarakat dan pemuda milenial untuk bersholawat bersama di penghujung akhir Tahun," Ungkapnya.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan pemuda bersholawat setidaknya akan meminimalisir perbuatan-perbuatan negatif yang dilakukan oleh anak muda di Sumenep.

"Kita akan mengajak anak muda dipenghujung Tahun 2019 untuk berfikir dan bertindak dengan kegiatan positif guna menyongsong Tahun 2020," tandasnya (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.