Selasa, 26 November 2019

Di Pantai Lombang, Gubenur Bakal Hadiri Puncak HKN 2019

    11/26/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Puncak pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Kabupaten Sumenep di wisata pantai Lombang Kec. Batang Batang, Sumenep, Madura bakal dihadiri Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa. Kamis 28 November 2019.

Puncak acara HKN  mengusung tema Jawa timur maju sejahtera membangun Generasi sehat, Indonesia unggul,

Kepala Dinas Kesehatan Agus Mulyono. MCH mengemukakan, acara puncak HKN di selenggarakan di salah satu destinasi pantai Lombang bertujuan, agar supaya kita bisa berkumpul di salah satu destinasi alam yang penuh dengan udara segar.

Menurutnya, pada kegiatan ini terfokus pada 3 kegiatan yang diantaranya,kegiatan nofatif dan kreatif, dilakukan lomba lomba antar Puskesmas, kegiatan Germas yang di ikuti oleh semua kalangan dan Puskesmas, dan acara ramah tamah yang akan di adakan di pendopo Keraton Sumenep.

“Acara ramah tamah akan dihadiri oleh para undangan dari Kabupaten Sumenep sendiri dan dari provinsi Jawa timur. “Acara puncak HKN akan dihadiri langsung oleh Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa, dan segenap kepala Dinas dan Direktur Rumah Sakit se Jawa timur,” kata Agus. Selasa (26/11)

Menurutnya,  digelarnya puncak HKN di pantai Lombang, untuk lebih mengenalkan  destinasi pantai Lombang, bahwa pantai Lombang merupakan destinasi yang layak di kunjungi, mengingat pantai lombang merupakan tempat wisata yang mempunyai keindahan dan salah satu keindahan tersebut adalah gundukan pasir yang dihiasi dengan pohon cemara udang.

“Acara puncak HKN rencananya akan dihadiri oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan segenap Dinas Kesehatan provinsi,” jelasnya.

Kesempatan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin untuk memperkenalkan lebih jauh tentang destinasi pantai lombang.”ini bisa di buat kesempatan untuk mempromosikan wisata pantai Lombang,” tutupnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.