Senin, 18 November 2019

Diskominfo Nisel Program Unggulan Peningkatan Pengembangan Kominfo Dan Media Massa

    11/18/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dengan program unggulan peningkatan pengembangan, Komunikasi, informasi dan media massa. Usai menggelar pembahasan R-APBD bersama Komisi I DPRD saat menggelar temu pers oleh Ketua Komisi I DPRD Nisel, Memoris Fau, SH, Sekwan Nisel, Firman Giawa,SH. MH bersama Kadis Kominfo Nisel, Deri Dohude di Ruang Media Center DPRD Nisel, Jalan Saonigeho Km. 3 Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara,  Senin (18/11/2019)

Kadis Kominfo Nisel, Deri Dohude memaparkan bahwa anggaran yang telah disepakati bersama Komisi I DPRD Nisel sebesar Rp.4,2 miliar lebih dengan 12 program kerja untuk Tahun 2020.

Ia juga menjelaskan beberapa kegiatan Tahun 2020 diantaranya, program pelayanan administrasi perkantoran, peningkatan sarana dan prasarana aparatur, peningkatan disiplin aparatur, peningkatan sumber daya aparatur, ungkap Deri Dohude.

Program fasilitasi peningkatan SDM bidang komunikasi dan informasi, program kerjasama informasi dengan mass media, program peningkatan persandian untuk pengamanan informasi daerah dan beberapa kegiatan lainnya serta peningkatan pengembangan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan, program bidang pengkajian dan penelitian bidang informasi dan komunikasi, tandas Deri Dohude.

Menyangkut pengembangan Komunikasi informasi dan media massa. dan program kerjasama informasi dengan media masa selain 12 program unggulan lainnya, akhir, Deri Dohude. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.