Kamis, 21 November 2019

Jangan Lewatkan Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat di Akhir Pekan Ini

    11/21/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pekan ini akan menggelar Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat. Sabtu-Minggu, 23-24 November 2019.

Kepala Dinas Pariwisata, Budaya, Pemuda dan Olah Raga (Disparbudpora) Sumenep, Carto, mengatakan, banyak kegiatan yang akan disajikan dalam even Sumenep Vaganza tersebut.

“Selama dua hari sejak Sabtu hingga Minggu, 23-24 November besok, kita akan gelar Sumenep Vaganza dan Pesta Rakyat,” kata Carto, Kamis (21/11)

Menurutnya pagelaran ini akan menarik banyak wisatawan untuk datang ke Sumenep, karena berbagai kegiatan dan hiburan tersaji secara terjadwal.

“Ada bazar jajanan tradisional, senam aerobik, fun bike, lomba mewarnai anak TK, karnaval vaganza, lenggang batik, dan ada jugalomba dance kontemporer pelajar,” jelasnya.

Selain itu, juga ada musik pesta rakyat vaganza, saronen, tari topeng dan sejumlah kegiatan lainnya yang nantinya mampu menarik wisatawan berkunjung ke Sumenep.

“Yuk, kita habiskan akhir pekan ini di Kabupaten Sumenep. Bukan cuma acaranya yang kita kemas elok, tapi sajian didalamnya tidak akan kalah mencuri perhatian,” ujarnya sambil ketawa.

Sedangkan untuk lokasi akan menempati kawasan lapangan kesenian Gotong Royong dan kawasan Care Free Day pada hari Minggunya, 24 November 2019. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.