Minggu, 03 November 2019

Kalahkan Juara Bertahan, Ruzu FC Juarai Turnamen GSBI CUP 2019

    11/03/2019   No comments

MOKI, Bekasi-Tim futsal Ruzu FC merebut juara 1 turnamen futsal GSBI CUP yang ke-5 setelah dalam final mengalahkan juara bertahan Boboboy FC.

Laga final digelar di lapangan futsal Ani mandiri,cikiwul bantargebang,Kota Bekasi.

“Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan final futsal pertama kali di turnamen GSBI CUP di tahun ini dan lawan kami adalah tim kuat karena sudah 2 kali menjuarai turnamen ,” ujar Nurizal kapten tim yang juga penjaga gawan ruzu fc, Minggu (3/11/2019).

Sementara itu,Abroy ketua GSBI PT.KFN megucapkan rasa syukur dan kegembiraan atas perhelatan turnamen tahunan tersebut yang berjalan lancar.

"Selamat kepada sang juara kepada tim yang belum menjadi juara jangan berkecil hati. Semoga tahun depan bisa menjadi juara,dan bersyukur turnsmen futsal berjalan lancar dari mulai pembukaan hingga putaran final"kata Abrory.

Ketua turnamen fusal gsbi cup,ujang suandi dalam kesempatan tersebutmengucapkan banyak terimakasih pada semua pihak" Ucapan terimakasih pada semua pengurus harian GSBI,managemen PT.KFN yang turut serta mendukung pelaksanaan turnamen ini tiap tahunnya"ucapnya.

Turnamen futsal GSBI CUP yang ke 5 ini di gelar selama 4 minggu dan di ikuti oleh 27 tim.

GSBI CUP adalah ajang tahunan yang menjadi kerja organisasi bidang seni dan budaya (SBO) Gabungan serikat buruh indonesia PT.KFN. (Marsan)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.