Sabtu, 02 November 2019

Kapolres Nisel Upacara Sertijab Sejumlah Perwira

    11/02/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Polres Nias Selatan (Nisel) melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan sejumlah Perwira yakni Kabag Sumda, Kasat Narkoba, Kapolsek Lahusa, Kapolsek Gomo di Lapangan Apel Polres Nisel Jl. Mohammad Hatta No. 01 Teluk Dalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (02/11/2019)

Dihadiri : Waka Polres Nisel Kompol M. Luther  Dachi, S. Sos, Kabag Ren Kompol M. Hasan BY, S.H, Kasat Intelkam Iptu Supriyadi, SH., MH, Kasat Binmas Iptu P. Silalahi, SH, Kasubag Dal Ops Iptu Budiman Manurung, Kapolsek Teluk Dalam Iptu Arifin Simanjuntak, Kapolsek Lolowau Iptu Abdullah Yunus Siregar, Kanit Reskrim Lahusa Ipda Nasrul, Brig Sat Sabhara Polres Nisel (1 Pleton), Brig Staf Gabungan Polres Nisel dan Polsek Jajaran (1 Pleton), Brig Sat Lantas Polres Nisel (1 Pleton), Brig Sat Reskrim, Intelkam, Narkoba Polres Nisel (1 Pleton).

Perwira yang diserah terimakan yakni AKP Juni Herymon Situmorang ( Jabatan Lama Panit 1 Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba) dan (Jabatan Baru Kabag Sumda Polres Nias Selatan), AKP Sumpono S.Sos (Jabatan Lama Kasat Resnarkoba Polres Nias Selatan) dan (Jabatan Baru Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba), Ipda Ardiansyah, SH., MH.(Jabatan Lama Kaurbinops Sat Resnarkoba Polres Nias Selatan) dan (Jabatan Baru PS. Kasat Resnarkoba Polres Nias Selatan), Iptu Catur Haryadi (Jabatan Lama Ps Kapolsek Lahusa Polres Nias Selatan) dan (Jabatan Baru Ps Kasat Sabhara Polres Samosir), Iptu Edward Hasibuan, SH (Jabatan Lama Kaurmintu Sat Intelkam Polres Deli Serdang) dan (Jabatan Baru Ps Kapolsek Lahusa Polres Nias Selatan), Iptu Sunarman (Jabatan Lama Ps Kapolsek Gomo Polres Nias Selatan) dan (Jabatan Baru Pama Polrestabes Medan diarahkan pada Sat Intelkam), Iptu Ali Muda (Jabatan Lama Kanit Intelkam Polsek Aek Natas Polres Labuhan Batu) dan (Jabatan Baru Kapolsek Gomo Polres Nias Selatan).

Kapolres Nisel, AKBP I Gede Nakti Widhiarta dalam sambutan dan arahannya mengucapkan terimakasihnya kepada pejabat lama yang telah bekerja sama dengannya selama bertugas di Polres Nisel serta selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dan menunjukkan kinerja dengan baik, ungkap Kapolres.

Ia juga menyampaikan kepada pejabat baru yang ditugaskan di jajaran Polres Nisel. Selamat datang dan selamat bertugas di Polres Nisel. Agar dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dan jalankan tugas dengan baik serta dapat kerja dengan penuh loyalitas. Kepada para Kapolsek yang baru agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan tidak lari dari masalah. Terutama dalam menghadapi Pilkades serentak pada Bulan November, tandas Kapolres.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.