Rabu, 13 November 2019

Karyawan Ini Raih UIP Terbaik

    11/13/2019   No comments

MOKI, Bekasi-Ui hefi Wakili departemen Die Tool Making ( DTM)  masuk nominasi peraih reward Usulan Ide Perbaikan (UIP) Tertinggi di bulan Oktober PT Metindo Era Sakti ( PT MES).

Info tersebut di perkuat Dalam keterangan yang terpampang di Mading. Ia mengajukan UIP dengan tema penanggulangan casting pad panel,adapun Ide ini ia buat nantinya akan berdampak pada pencegahan kecelakaan kerja serta mengurangi cost atau biaya yang di bebankan perusahaan. (Selasa, 12/11/2019)

UIP adalah hasil pemikiran dan pengamatan karyawan ( level staf, Operator,s/d Forman) yang disampaikan kepada atasan untuk dilaksanakan di arep kerja dengan tujuan memberikan manfaat yang baik dari kondisi sebelumnya.

Di perusahaan ini pembuat UIP terbanyak dalam satu tahun akan memperoleh dengan tiga kategori yaitu Bronze dengan jumlah UIP 15-25, Silver UIP 26-35 pcs, dan Gold dengan jumlah UIP > 36 pcs.

Adapun jumlah Rupiah yang di terima setiap pembuat UIP berbeda- beda, sesuai dengan klasifikasi yang sudah ditentukan pihak perusahaan. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.