Senin, 18 November 2019

Mari Jauhi Narkoba Demi Menjaga Persatuan Bangsa dan Perdamaian Aceh

    11/18/2019   No comments

MOKI - LHOKSEUMAWE : Badan Kesbangpol Provinsi Aceh, mengadakan seminar sosialisasi anti Narkoba di Wisma Gedung Hasbi, simpang moon Lhokseumawe. Senin (18/11/2019).

Sosialisasi tersebut, diikuti 140 orang peserta yang terdiri dari unsur Fokorminda , Para Tokoh Masyarakat , Pimpinan Pondok Pesantren Dayah , Aparat Gampong dan Mahasiswa serta masyarakat lainnya.

Kepala Badan Kesbangpol Aceh, melalui Kasubit Ketahan Ekonomi dan Sosial Budaya Surya Edi Rahman dalam kesempatan itu menyampaikan kegiatan ini dapat terselenggara berkat kerja sama dari semua pihak yang peduli dengan maraknya peredaran narkoba di lhoksumawe, melalui kegiatan ini kita minimal dapat mencegah terhadap peredaran narkoba dan pemakaian (pecandu) narkoba yang kian hari, kian marak di lhoksumawe.

Lanjutnya, dalam hal ini perlu keikutsertaan pihak masyarakat dan perhatian keluarga di lingkungan masing masing dan biasakan berprilaku hidup sehat sehingga kehidupannya keluarga masyarakat dapat bersinergis sehingga terbentuk jiwa dan rohani yang sehat tanpa terkosumsi narkoba.

Narkoba sangat berbahaya dalam kehidupan regenerasi penerus bangsa, melalui kegiatan ini, yang nantinya dapat menjaga keluarga dan lingkungan dari penyalahgunaan narkoba dan mari kita berantas narkoba demi terjaganya persatuan dan kesatuan dan tetap tegaknya perdamaian aceh." Kata Surya Edi Rahman.

Sementara dalam kesempatan tersebut,  mantan anggota DPRA Tgk. Muharuddin turut menyampaikan mari kita mewaspadai peredaran narkoba yang kian marak, mari kita jauhi dan berantas penggunaan serta pemakainya karena pengedar dan pengguna narkoba itu merupakan bentuk kejahatan yang harus diberantas oleh aparat penegak hukum karena narkoba merupakan kejahatan luar biasa sehingga dapat merusak masa depan generasi bangsa dan akan merusak pula terhadap persatuan, kesatuan bangsa untuk saat ini mari kita jauhi Narkoba." Tutupnya.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.