Kamis, 07 November 2019

Pandangan Politik Firman Soebagyo Jelang Munas Partai Golkar

    11/07/2019   No comments

MOKI, JAKARTA-Pandangan politik Firman Soebagyo sebagai senior kader Partai Golkar untuk lima tahun kedepan menjelang Munas Partai Golkar Desember 2019 akan datang.

Hadirnya Presiden Joko Widodo di HUT Partai Golkar dalam pidatonya sangat menarik untuk dicermati.

Firman Soebagyo menjelaskan, selesailah sudah gonjang gonjing politik dalam tubuh Partai Golkar atas dukungan Presiden Joko Widodo kepada Airlangga Hartato menjelang Munas Desember 2019 akan datang, ujarnya.

Pendapat Firman Soebagyo sangat realitis kalau Presiden Joko Widodo memberikan dukungan kepada Airlangga Hartato, karena sebagai Partai pengusung untuk mengawal Pemerintah sampai 5 tahun kedepan diperlukan stabilitas politik, Partai Golkar harus solid.

Kontribusi Partai Golkar dibawah kepemimpinan Airlangga Hartato sudah teruji mampu mengawal Joko Widodo untuk memenangkan dalam pemilu Presiden 2019 untuk periode ke 2,  dengan perolehan kursi terbanyak ke 2 di DPR RI.

Dalam pesan Joko Widodo bahwa, goncangan politik di tubuh Partai Golkar akan berdampak pula kepada Pemerintahan.

Untuk itu soliditas Parai Golkar sangat diharapkan. Sebagai kader senior Partai Golkar Firman Soebagyo menjelaskan,"Hendaknya seluruh elememen Partai Golkar lebih baik melakukan konsolidasi dan rekonsiliasi jauh lebih baik untuk mempersiapkan pemenangan Pemilu 2024 dan mengawal Pemerintahan Jokowi 2019-2024,"jelasnya.

"Semua kader jangan membuang-buang energi, karena berdasarkan pengalaman beberapa waktu yang lalu perpecahan ditubuh Partai Golkar tidak membawa manfaat bagi Partai Golkar. Tetapi justru membuat keterpurukan partai sampai di tingkat daerah. Oleh karena itu peristiwa itu hendaknya menjadi pembelajaran yang sangat mahal bagi Partai Golkar,"ujar Firman Soebagyo kembali.

Dikaitkan dengan pidato sambutan Presiden Jokowi sangat tepat bila mengingatkan semua kader Partai Golkar harus mengedepankan komitmen dan Soliditas yang diutamakan, untuk menjamin stabilitas politik dan stabilitas pememerintahan 5 tahun kedepan, menjawab tantangan dan persaingan ekonomi global yang jauh lebih berat. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.