Jumat, 08 November 2019

Penjual Dan Pemakai Narkoba Diringkus Sat Narkoba Polres Blora

    11/08/2019   No comments

MOKI, Blora-Lima tersangka pengguna Narkoba dan Tiga penjual Obat – obatan tanpa seijin dokter berhasil diamankan Satuan Narkoba Polres Blora. Kelima pengguna Narkoba tersebut diantaranya, mohammad Angga Prasetyawan, (28) warga PPadangan, Bojonegoro, Kurmin (42), Jumanto (45), Sugeng Riyanto (38) dan Wiji Santoso (37).

“Penangkapan tersebut dilakukan diwilayah berbeda, yakni diwilayah Jepon, Cepu dan Blora. Hasil tindak pidana Satnarkoba Polres Blora dalam kurun waktu Tiga bulan mengamankan pelaku pengguna Narkoba dan penjual obat terlarang, berdasar Enam Laporan, Tiga LP Narkorba dan Tiga LP Obat – obatan terlarang,” Ungkap  Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang, Jumat (8/11/2019).

Kapolres menambahkan, tersangka yang diamankan ada Delapan orang, pelaku beserta barang bukti narkoba dan juga kendaraan bermotor diantaranya Satu Unit Mobil dan Satu Unit Sepeda Motor. Kasus tersebut dari Enam kasus tersebut ada Tiga Kasus Sabu – sabu, dimana barang bukti tiap kasus rata – rata hamper 1 Gram dengan diamankan kurang lebih 2,5 Gram.
“Atas perbuatan mereka, para pelaku akan dijerat dengan Undang – undang Narkotika dan Undang – undang Kesehatan,” Tandasnya. (Supri)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.