Minggu, 24 November 2019

Pesta Rakyat Simpedes BRI Cabang Sumenep Ramaikan Sumenep Vaganza

    11/24/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Pesta Rakyat Simpedes BRI cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur  ramaikan Visit Sumenep 2019 yang dikemas Sumenep Vaganza, yang  berlangsung selama dua hari yakni tanggal 23-24 November  2019.

Dalam kesempatan itu Bank BRI cabang Sumenep memberikan bantuan  Bedah rumah tidak layak huni dan memberikan Santunan kepada puluhan anak yatim.

Bupati Sumenep, A. Busyro Karim yang diwakili Sekretaris Daerah Edy Rasyadi dalam sambutannya menyampaikan, pemerintah Kabupaten Sumenep terus berupaya dalam membangun dari segala bidang, salah satunya lewat acara Sumenep Vaganza ini yang bekerja sama dengan Bank BRI cabang Sumenep.

Acara ini, kata Edy, sejatinya dapat ditarik tiga dampak positif, sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat, guna mengangkat citra pariwisata, termasuk juga menciptakan kebersamaan dengan masyarakat.

"Rangkaian ini, diharapkan pemerintah dapat mengangkat ekonomi lokal masyarakat Sumenep. Selain itu, sektor wisata yang telah menjadi primadona, kita tidak boleh ketinggalan untuk mengangkat segudang potensi wisata Sumenep, termasuk pula kegiatan ini untuk merajut kebersamaan, menciptakan perdamaian dan kebersamaan," tuturnya.

Rangkaian agenda spektakuler yang disiapkan dalam Sumenep Vaganza ini, diharapkan sebagai motivasi untuk merekatkan jalinan sosial. Agar Sumenep tetap eksis dalam membangun di segala bidang.

"Kami ingin mengajak, mari kita nikmati dan sukseskan seluruh rangkaian acara yang disuguhkan dalam Sumenep Vaganza tahun ini,"   katanya saat membuka Pesta rakyat Simpedes, Sumenep Vaganza. Sabtu (23/11/2019) malam.

Sementara pimpinan Bank BRI cabang Sumenep Hajar Sasongko menyampaikan, kegiatan Akbar ini merupakan suatu dari rangkaian kegiatan pesta rakyat Simpedes yang dilaksanakan  di 100 titik di seluruh indonesia,

"Harapan kami pesta Simpedes dapat memberikan kegembiraan dan hiburan kepada masyarakat umum khususnya warga Sumenep," ungkapnya.

Menurutnya, dalam pesta rakyat Simpedes ini di laksanakan berbagai macam kegiatan antara lain Senam Erobik, Fun Bike,  lomba Marching band, Ul Daul, layanan pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pawai, Bazar kuliner, pojok X' sis, Panen hadiah dan panggung hiburan yang di meriahkan Sanzibar musik dan Dou Virgin.

"Semoga dapat menghibur warga Sumenep," ujarnya.

Lanjut dia, pengunjung yang berbelanja kuliner di bazar dengan menggunakan Link aja berkesempatan untuk memenangkan berbagai macam hadiah yang hanya di undi untuk pengunjung pasar rakyat Simpedes.

"Selain itu banyak hadiah yang  diberikan dalam rangkaian pesta rakyat Simpedes dan juga dapat diraih dengan membuka rekening di  BRI meningkatkan saldo tabungan,"paparnya.

Dia menjelaskan, tabungan Simpedes BRI Cabang Sumenep mengalami peningkatan dari bulan September 2019 sebesar 309,3 miliar menjadi 398  pada bulan Oktober 2019. Dari jumlah penabung juga mengalami peningkatan dari 160, 721 penabung Simpedes pada bulan September 2019 menjadi 162, 214 pada  Oktober 2019, secara keseluruhan tabungan Mikro BRI Sumenep juga mengalami peningkatan dari September 2019 sebesar 521 miliar sebelumnya menjadi 532 pada bulan oktober.

"Semoga kepercayaan masyarakat, khususnya masyarakat kab.Sumenep untuk terus menabung menambah saldo di bank BRI terus meningkat," pintanya.

Sambung dia, pihaknya berkometmen untuk memajukan ekonomi masyarakat, dalam menghadapi tantangan di era  digital dan tentunya meningkatkan trasnsaksi non tunai di kab. Sumenep sebagai salah satu bentuk menekan inflasi.

"Semoga niat baik ini dapat diridhoi dan modahkan  pada akhirnya memberikan manfaat nyata pada masyarakat Sumenep" ungkapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terimah kasih kepada Pemerintah Daerah atas dukungan terselenggaranya kegiatan ini,

"Kami  sampaikan trrimah kasih atas dukungan pemkab.Sumenep pada BRI sampek akhirnya terselenggaranya acara yang berkolaborasi Sumenep Faganza semoga dapat meningkatkan ekonomi masyrakat Sumenep dan menjadi patner kita kedepan untuk bekerjasama yang lebih erat lagi," tandasnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.