Senin, 18 November 2019

Safari Kepulauan, Bupati Sumenep Memantau Hasil Pembangunan di Kecamatan Masalembu

    11/18/2019   No comments

MOKI, Sumenep -  Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si bersama rombongan mengadakan kunjungan kerja ke Kecamatan (Pulau) Masalembu sejak tanggal 15 hingga 17 November 2019.

"Sejatinya kegiatan itu untuk mengetahui hasil pembangunan APBD yang telah dilaksanakan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Kecamatan (Pulau) Masalembu," kata Bupati, Senin (18/11/2019).

Ia berharap, pimpinan OPD melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan program di Kecamatan (Pulau) Masalembu untuk mengetahui keberhasilannya. Bahkan, sekaligus mengadakan serap aspirasi dengan masyarakat sebagai bahan program pembangunan selanjutnya.

"Saya minta pimpinan OPD untuk turun ke lapangan agar mengetahui kebutuhan masyarakat sebagai acuan program tahun mendatang. Yang jelas, seluruh program melalui APBD harus terlaksana dengan baik bahkan tidak menimbulkan masalah," imbuh Bupati dua periode ini.

Safari kepulauan di akhir tahun ini, Bupati mengajak pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), anggota Forkopimda untuk mengunjungi masyarakat di Kecamatan kepulauan setempat dengan menggunakan KM. Dharma Kencana IX.

Pada kegiatan Safari Kepulauan 2019 selain evaluasi program pembangunan juga menyerahkan bantuan berupa genset dana Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBHCHT), mini cool box, bantuan instalasi listrik tenaga surya, bantuan iuran kartu indonesia sehat, bantuan hibah keuangan organisasi kemasyarakatan dan keagamaan dan bantuan alat mesin pertanian berupa corn sholler.

Selain itu, Bupati didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Sumenep, Ny. Nurfitriana Busyro bersama Forkopimda juga meninjau langsung produk-produk unggulan masyarakat Kecamatan (Pulau) Masalembu. (Sr)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.