Senin, 25 November 2019

Sambut Harlah Kopri Ke - 52, PC. PMII Korps Halsel Gelar Dialog

    11/25/2019   No comments

MOKI, Halsel-Pergerakan Mahasiswa Islam Indoneaia (PMII) Cabang Halmahera Selatan (Halsel), Maluku Utara (Malut), memperingati hari lahir (Harla) Ke- 52 Korps PMII Putri, serta menggelar dialog kebangsaan dengan tema “Peran Keperempuanan Dalam Tantangan Arus Globalisasi” kegiatan tersebut bertempat di Ruang Aula SLB Desa Hidayat, Minggu, 24 November 2019 malam.

Turut hadir seluruh kader PMII Halsel dari dua komisariat Yakni, pengurus komisariat (PK) STP Labuha dan Pengurus Komisariat (PK) STAIA Labuha serta organisasi OKP GMKI, HMI, GMNI, KAMMI dan OKP lainnya Se-halmahera Selatan.

Mewakili ketua kopri PMII Halsel, sekertaris kopri Anisa Safar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, dalam memperingati Hari Lahir Ke-52 Korps PMII Putri yang jatuh pada tanggal 25 November 2019 ini serta gelar Dialog Kebangsaan dengan tujuan mendiskusikan tentang keperempuanan.

“Kami berharap khususnya kaum perempuan jangan gampang menyerah karena saya yakin perempuan pasti bisa dan selalu bisa,” pungkasnya

Selain itu, Muhlis Usman dalam sambutannya juga Berharap agar seluruh kader PMII khususnya Kader-kader Kopri PMII semoga selalu bangkit dan melawan.

“Di malam hari ini acara yang di gelar oleh Kopri PMII Halsel, dengan tujuan bagaimana membaca soal arus globalisasi ini agar supaya kader-kader Kopri dan seluruh teman-teman OKP yang lainnya agar bisa bersatu untuk bangkit dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), "cetusnya

Sementara itu, Usman selaku dalam waktu bersamaan selaku alumni PMII ini yang sekaligus membuka kegiatan harlah kopri tersebut menyampaikan, jika bicara soal hak maka perempuan juga mempunyai hak penuh sama seperti laki-laki.

“Perempuan mempunyai hak penuh dalam segi pendidikan, sosial maupun yang lainnya maka dari itu saya berharap agar kaum keperempuanan bisa berjuang dan saya percaya bahwa perempuan pasti bisa,” Tutupnya. (Adhy)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.