Selasa, 12 November 2019

Seorang RT Iyung, Di balik Suksesnya Acara Festival Anak Yatim

    11/12/2019   No comments

MOKI, Bekasi-Suksesnya Gelaran Acara Festival Anak Yatim Menabur Cinta Bersama Dikdoang Mustafa Debu dan Opick Tombo Ati Lap.PU SUMUR BATU BANTAR gebang kota bekasi tak lepas dari peran seorang Iyung.(Minggu,10/11/2019).

Tak disangka seorang Iyung yang merupakan Ketua RT ini menjadi penggerak masyarakat sumur batu akan peduli nasib anak yatim di wilayah nya.
Perawakan yang mungil sederhana ini secara aktif menerima penjemputan artis dirumah nya hingga acara santunan berlangsung.

Dalam sambutannya di depan Aparatur setempat dan dihadapan ribuan masyarakat yang datang ia menyampaikan bagaimana acara ini bisa berlangsung dan antusias tinggi warga dalam menggalang dana untuk anak yatim di lingkungan nya.

"Kami melakukan donasi dengan cara mengumpulkan uang receh seribu rupiah perhari. Setelah terkumpul kami dibantu rekan-rekan mengambil ditiap rumah warga. Bahkan warga yang telewati rumah nya saat penarikan donasi, justru menegur kami...Kok saya dilewati, saya juga mau ikut nyumbang ( ucap Iyung menirukan salah seorang warga nya)" Jelasnya

Sesekali ia menyampaikan sambutannya selalu muncul celetuk semangat dari sudut kerumunan warga nya " Sumur Batu... Peduli". Betul juga,celetuk an itu Nampak membuat nya semakin bersemangat dan tersenyum sejenak.

Dalam akhir sambutan nya Ia tak hanya memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga sumur batu, Ia juga mengapresiasi dan akan terus mengkapanyekan deklarasi Peduli Yatim khusus nya wilayah sumur batu bantar gebang. (Said)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.