Minggu, 03 November 2019

Service Pertama Dari Ketua PTMSI Noto Subiyanto, Sebagai Tanda Dibukanya Turnamen Tenis Meja Peringatan Meron

    11/03/2019   No comments

MOKI, PATI-Umpan Service pertama yang dilakukan Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pati Noto Subiyanto menandakan dibukanya Turnamen Tenis Meja Meron Cup IV 2019 Sejawa Tengah. Minggu, 3/11/2019.

Turnamen Meron Cup IV 2019 merupakan salah satu rangkaian acara tradisi Meron 2019 di Desa Sukolilo, Kabupaten Pati, dalam rangka memperingati hari maulid Nabi Muhammad SAW.

"Selain untuk mengenalkan olahraga tenis meja di masyarakat juga untuk menjaring bibit muda berbakat, agar bisa berlaga di level yang lebih tinggi,"kata Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Merin Cup IV 2019 Haryanto, S.Pd.

Ketua PTMSI Kabupaten Pati Noto Subiyanto juga mengatakan,"Saya sangat apresiasi dengan PTM SPINCO (Sukolilo Pingpong Community) yang selalu konsisten dalam memajukan olahraga tenis meja di Kabupaten Pati pada umumnya dan di tingkat Kecamatan Sukolilo pada khususnya,"katanya.

"Saya siap mendukung penuh kepada PTM-PTM di Kabupaten Pati yang akan mengadakan turnamen tenis meja seperti yang diadakan SPINCO ini. Agenda kedepan Insyallah akan diadakan Liga PTM seluruh Kabupaten Pati,"ujar Noto subiyanto kembali.

Ketua PTMSI Kabupaten Pati juga seorang anggota DPRD dari PDIP ini memang sudah bertekad ikut mengembangkan olahraga di Kabupaten Pati khususnya tenis meja agar lebih maju tidak kalah dengan olahraga di Kabupaten lain. (Dedy/Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.