Selasa, 05 November 2019

Wakil Walikota Buka Even Turnamen Futsal Piala Walikota Langsa

    11/05/2019   No comments

Wakil Walikota Langsa, Dr H. Marzuki Hamid MM, malam pembukaan di lapangan Grace Futsal, disaksikan Ketua Asosiasi Futsal Kota Langsa Taufik, S. STP, M. SP. Senin (4/11/2019).
MOKI - LANGSA : Sebanyak 32 Club Futsal akan merebutkan piala Walikota Langsa dalam even turnamen Futsal yang dilaksanakan di Lapangan Grace Futsal Kota Langsa pada Senin (4/11/2019) malam.

Turnamen futsal yang dilaksanakan oleh Barisan Muda Kota Langsa berlangsung selama lima hari.

Ketua panitia M. Jefri melaporkan, pihaknya telah membuka pendaftaran dalam minggu lalu dan telah menerima pendaftar  sebanyak 32 tim atau sekitar 320 pemain. Lanjutnya, kepada para pemenang pihaknya  memberikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

Ketua Asosiasi Futsal Kota Langsa Taufik, S. STP, M. SP menyebutkan, pihaknya sangat mendukung turnamen Futsal Walikota ini, dirinya juga terus mendorong berbagai pihak terutama pemerintah untuk dapat memberi dukungan even-even olahraga yang ada di Kota Langsa.

"Melalui turnamen ini diharapkan akan lahir bibit muda yang handal guna memajukan Kota Langsa dalam bidang futsal,"imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid, MM mengapresiasi panitia yang sudah mempersiapkan dan melaksanakan kegiatan dengan penuh semangat.

Dikatakannya, Pemerintah Kota Langsa sangat mendorong even-even yang dilaksanakan di Kota Langsa, ini sebagai upaya untuk mempromosikan Kota Langsa kepada masyarakat luar Langsa dan luar Aceh.

"Disamping itu juga agar para remaja dan pemuda dapat mengikuti kegiatan-kegiatan yang positif sehingga tidak terjerumus pada kegiatan yang negatif, seperti narkoba,"jelasnya.

Dirinya berharap ada dukungan semua elemen terutama anak muda agar setiap even di Kota Langsa dapat berjalan dengan lancar dan sukuses.

Marzuki menjelaskan, terdapat makna yang penting dalam pertandingan futsal ini yaitu dapat memupuk persatuan dan kesatuan, membangun rasa kepercayaan tim, semangat tim dan kesetiaan.

"Jika itu terus diasah dan dijaga maka tim tersebut akan solid dan akan menang,"tandasnya.

Kepada para pemain Marzuki berharap agar dapat bertanding secara sportif, penuh persahabatan, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.