Jumat, 15 November 2019

Wakil Walikota Langsa Pimpin Gotroy Membersihkan Sampah Pasca Banjir

    11/15/2019   No comments

Wakil Walikota Langsa Dr H Marzuki Hamid MM. Pasca banjir beberapa hari lalu, memberikan arahan dan pandangan dalam rangka gotong royong. Jum'at (15/11/2019).
MOKI - LANGSA : Wakil Walikota Langsa. Dr H Marzuki Hamid MM. Terjun langsung bersama SKPK membersihkan lingkungan rumah penduduk di seputaran bantaran sungai (Krueng) Langsa, gotong royong (gotroy) tersebut dilakukan bersama - sama akibat Pasca banjir yang telah melanda wilayah kecamatan Langsa Lama dan Langsa Kota. Jum'at (15/11/2019).

Akibat meluapnya kreung Langsa, Wakil Wali Kota Langsa Dr. H. Marzuki Hamid MM. Memimpin langsung bakti sosial dalam rangka gotong royong diseputaran bantaran sungai Gampong Jawa, Tanjung putus, Pondok Pabrik, Seulalah Baru dan Sidodadi yang berdampak pasca banjir diwilayah itu.

Dr. H. Marzuki Hamid MM, menjelaskan bahwa kegiatan kerja bakti tersebut adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan Pemko Langsa pasca banjir. Dengan gerakan tersebut, diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk tetap perduli sampah menjaga kebersihan di lingkungan tempat tinggal masyarakat di sepanjang bantaran sungai, yakni, Krueng Langsa.

“Kegiatan kerja bakti ( gotong Royong ) ini di ikuti seluruh Satuan Kerja Perangkat Kota ( SKPK ) dalam pemerintah Kota Langsa. Ajakan ini mendapat banyak respon dari semua intansi yang bergabung barsama kami hari ini untuk kegiatan bersih lingkungan pasca banjir. Kami sangat mengapresiasi kepada semua intansi terkait yang telah bekerja sama pada kegiatan ini,” ujarnya.

Pantauan media ini, gotong royong pasca banjir tersebut, dihadiri kadis PU, Said Mahdum, Camat Langsa Kota Taufik, Geuchik Gampong Jawa Syahrul, para karyawan PTPN I Langsa, para TNI/ Polri.(RH).

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.