Senin, 04 November 2019

Wisata Ala GengGONK Ramaikan Wana Samudra Sambiroto Tayu

    11/04/2019   No comments

MOKI, PATI-Sudah biasa emak-emak GengGonk kalau lagi kumpul pasti hebohkan suasana, bukan hanya di group saja kehebohan mereka tetapi didunia nyatapun tidak ada bedanya.

Disela-sela aktifitas mereka, emak-emak GengGonk menyempatkan kumpul mendatangi tempat wisata lokal Wana Samudra Sambiroto Tayu. Mendadak tempat ini menjadi ramai dan yang pasti juga mendatang rejeki bagi tukang ojek yang menghantar mereka dari tempat parkir menuju lokasi hutan mangrov sebagai konservasi burung bangau ini yang disulap menjadi tempat wisata.

Belum banyak orang tahu kalau di wilayah Desa Sambiroto, Kecamatan Tayu ada tempat wisata yang bagus perlu dikunjungi. Sebetulnya tempat wisata yang bernama "Wana Samudra" ini belum dibuka, karena masih tahap penggarapan oleh tim pengelola. Tetapi, meskipun belum dibuka sudah banyak orang yang datang mengunjunginya.

Salah satu komunitas Emak-emak GengGonk ini tidak mau ketinggalan untuk mendahului datang berwisata sebelum dibuka. Karena penasaran dengan tempat wisata ini, untuk menghilangkan beban pikiran mereka menyempatkan datang berwisata di Wana Samudra untuk mengobati rasa penasarannya.

Kebersamaan emak-emak GengGonk semakin terlihat saat berada di anjungan tepat dibibir pantai, mereka bisa naik menara yang sudah disiapkan oleh pengelola sebagai spot unggulan untuk melihat burung-burung bangau pada sore hari pulang berkumpul diatas pohon bakau.

Sayangnya hari itu mendung tebal, sehingga tidak bisa melihat Sunset (Matahari Tenggelam). Kalau tidak mendung mungkin akan lebih asyik mereka bisa menikmati indahnya Sunset dari anjungan pantai Wana Samudra.

Meskipun tidak bisa melihat tenggelamnya matahari, emak-emak GengGonk tidak merasa kecewa karena sudah bisa merasakan keindahan Wana Samudra yang merupakan hutan bakau dihiasi burung-burung bangau.

Ayo warga Pati jangan kalah dengan emak-emak GengGonk, datang dan kunjungi indahnya tempat Wisata Wana Samudra Sambiroto Tayu. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.