Senin, 16 Desember 2019

Anggota PPMI Akhirnya Dipekerjakan Kembali

    12/16/2019   No comments

MOKI, BEKASI-Demo PPMI menuntut dipekerjakan kembali anggota nya yang ter PHK akhirnya dikabulkan pihak perusahaan.Bukti ini tertuang pada Perjanjian Bersama antara tim perunding PPMI dan Perwakilan manajemen. Senin,16/12/2019.

Massa aksi yang tergabung dalam Serikat Pekerja Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia bertahan hingga sore hari memadati pintu gerbang utama PT GERAK MITRA TANGGUH ( PT GEMITA). Akhirnya bernafas lega lantaran tuntutan mereka di penuhi perusahaan dimana kawan-kawan nya dipekerjakan kembali.
 
Ansori selaku ketua DPC PPMI KOTA BEKASI sekaligus tim perunding menyampaikan poin kesepakatan di depan massa aksi bahwa ketujuh Anggota PPMI yang terPHK akan di Pekerjakan Kembali mulai bulan januari 2020 sedangkan dua dari tiga anggota yang lain memilih keluar karena faktor usia dan memilih menerima pesangon.

"Alhamdulillah aksi hari ini telah membuahkan hasil dimana poin yang telah kita sepakati di terima pihak perusahaan. Dimana 10 anggota PPMI 7 diantaranya di Pekerjakan Kembali sisanya tiga orang yang memilih mengambil pesangon akan menunggu informasi dari pihak owner. Yang pasti kita akan kawal terus hingga hari esok untuk ketiga orang tersebut" tuturnya.

Selain poin hasil perundingan ia juga menyampaikan terimakasih kepada pihak POLSEK BANTARGEBANG yang telah turut mengamankan jalannya aksi unjuk rasa. Kemudian tak lama peserta aksi membubarkan diri secara tertib. (Said)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.