Selasa, 10 Desember 2019

Apoliano Da Conceciao E Silva terpilih Secara Resmi Menjadi Ketua Umum KMK-BSB FKIP Undana

    12/10/2019   No comments

MOKI, NTT - Pesta demokrasi Keluarga Mahasiswa Katolik Bunda Segala Bangsa (KMK-BSB) FKIP Undana kembali bergulir dalam momentum Rapat Umum Anggota (RUA) yang berlangsung pada Jumat (6/12/2019) hingga Sabtu (7/12/2019) bertempat di Aula Penginapan Wilma Penfui Kupang.

Dalam sambutannya Ketua terdemisioner Marianus D. Humau mengatakan bahwa berdinamikalah dengan sehat untuk menghasilkan keputusan-keputusan sesuai dengan apa yang di harapkan demi keberlangsungan eksistensi KMK BSB yang hakiki,pesan saya menjadi pemimpin KMK-BSB harus memiliki hati yg tulus dan dedikasi yang tinggi serta berintegritas menjunjung tinggi Kristianitas,Fraternitas dan Intelektualitas.

Sementara itu Mandataris/Formatur/Ketua Umum terpilih Apoliano Da Conceciao E Silva mengaku bahwa apa yang terjadi ini merupakan kehendak Tuhan dan restu Bunda Segala Bangsa. "Ini merupakan restu BSB. Menjadi seorang pemimpin berarti menjadi pelayan bagi sesama, dengan demikian saya mohon dukungan semua pihak Dewan pembina, Alumni Senior dan seluruh Anggota agar berperan dalam fungsi masing-masing bersinergi membawa KMK-BSB lebih baik lagi" tutup mahasiswa Pendidikan Matematika itu.

Lebih lanjut ia menambahkan agar dinamika yang terjadi habis dan selesai dalam forum RUA sembari berharap agar saling merangkul dengan sesama dan melangkah membawa wadah tercinta ini sesuai harapan yang baik dari kita semua. Demikian laopran saudara Mario Langun kepada media ini (10/12). (MaxPonda)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.