Kamis, 05 Desember 2019

Babinsa Kecamatan Aramo Adakan Komsos Dengan Warga Binaan

    12/05/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Kecamatan Aramo, Sertu Rj siburian dan Srd tanggang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga  binaannya Kecamatan Aramo Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Rabu (04/12/2019).

Sertu Rj Siburian mengatakan kegiatan Babinsa Kecamatan Aramo Melaksanakan Komsos Kepada masyarakat yg berada di daerah pinggiran sungai , memberikan pemahaman  dan pengertian mengenai pentingnya mengelolah bahan material di sungai untuk membantu mensejahterakan masyarakiat.

Komunikasi sosial dengan masyarakat binaan rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, beber  Siburian.

Menurut Siburian kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat. Untuk  dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan, akhir Siburian. (doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.