Sabtu, 28 Desember 2019

Babinsa Ramil 12/Telukdalam Laksanakan Pam Di Pelabuhan

    12/28/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Babinsa Ramil 12/Telukdalam Koptu Yaminsyah dan Kopda Sukirno melaksanakan PAM menjelang Tahun baru 1 Januari 2020 bersama dengan Polres Nisel sebagai Kaposyan Iptu B. Manurung, Dishub Nisel Elizama Halawa dan Puskesmas Telukdalam Sabarmawati Laia di POS Pelayanan Hari Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 Pelabuhan Baru Telukdalam Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, Jumat (27/12/2019).

Menjelang  Tahun Baru tgl 1  Januari 2020 sejumlah personil dari TNI - Polri dan petugas medis melaksanakan kegiatan pengamanan serta  membantu sejumlah pemudik yang datang di pelabuhan baru Telukdakam agar sampai ditujuannya, ini merupakan kebersamaan dalam mewujudkan situasi yang kondusif khususnya di wilayah Koramil 12/Telukdalam menjelang Tahun baru.

Koptu Yaminsyah menyampaikan dalam pengamanan menjelang tahun baru 1Januari 2020 ini merupakan tugas kita bersama dalam menciptakan kondisi yang Aman, kita utamakan kpd saudara kita yg sedang bepergian dan tiba di Pelabuhan Baru Telukdalam ini untuk memberikan pelayanan demi lancarnya para penumpang dapat sampai ditujuannya untuk merayakan tahun baru dengan keluarga serta membantu penumpang yang sakit.

Ia lanjutkan, Natal 25 Desember 2019 sdh kita lewati dan kita syukuri situasi aman aman saja, harapan kami jg kepada masyarakat sekitar bila ada hal-hal menonjol segera memberikan informasi untuk cegah dini agar kejadian tersebut tidak meluas dan dapat kita atasi demi keamanan di wilayah kita, dalam pelaksanaan giat Pam Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 dan situasi saat ini aman dan terkendali.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.