Sabtu, 21 Desember 2019

BAKSO Viral Ala SPBU POM Bensin di Sidoarjo

    12/21/2019   No comments

MOKI, Sidoarjo-Kuliner ke sidoarjo tak lengkap jika tidak mampir ke Bakso viral berkonsep sekilas mirip SPBU POM Bensin, Pertamina Lokasi tepat di jl. Kutuk barat,  Sidoakare Sidoarjo, Jawa Timur, tidak jauh dari pintu Tol Kota Sidoarjo.

Penulis yang berkesempatan datang ke lokasi, bisa bertemu langsung dengan owner Mangun Arman ( asli kelahiran sumenep Madura )dan disambut dengan ramah oleh beliau.

BAKSO ini berkonsep SPBU dengan latar belakang warna Merah dan Putih, saya tertarik nuansa seperti ini karena alasan saya SPBU POM Bensin tidak pernah sepi dari pengunjung dan pelayanannya pun ramah serta mengesankan, saya punya insting usaha kuliner bakso  ini tidak sepi dari pengunjung dan justru malah viral karena banyak pengunjung yang penasaran," ujar Arman yang pernah berkecimpung didunia otomotive dan pelatihan ( trainer ).

Ada banyak pilihan menu gorengan dan 6 varian bakso yang kami suguhkan ke pelanggan. Bakso petramax dengan kuah biru, Bakso solar dengan kuah hijau,
Bakso bensin dengan kuah kuning,
Bakso Oli Hitam dengan kuah hitam dan pentol berisi keju mozarella serta bakso minyak dan elpiji 3 Kg.

Harga menu Bakso sangat terjangkau dari mulai harga 7000 sd 15.000," timpal Arman.

Salah satu pengunjung, Achi Anggraeny mengatakan bahwa rasa kuah dan pentolnyaa sangat beda dan istimewa rasanya dan baru pertama kali ini berkunjung menikmati bakso petramax kuah biru.

Penasaran dengan rasa menu Bakso Petramax, Solar, Bensin ala SPBU POM Bensin khas sidoarjo? Silahkan berkunjung menikmati rasa bakso dan keramahan pelayanannya yang buka dari pagi jam 8 sd jam 21 wib. ( Joko Winarno )

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.