Sabtu, 21 Desember 2019

Dinas Pendidikan Nisel Gelar Temu Pers Tentang Pencapaian Kinerja Selama 4 Tahun

    12/21/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan (Nisel) gelar temu Pers dalam rangka mempromosikan serta mengekspos bentuk dari kegiatan pencapaian kinerja pembangunan bidang pendidikan selama 4 Tahun yang bernilai positif. Dilaksanakan di Cafe Calabubu Sorake Beach Kecamatan Luahagundre Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (21/12/2019).

Turut hadir : Kadis Pendidikan Nisel, Nurhayati Telaumbanua, S.Pd, MM., Kabid PTK Yasatulo Lase, S.Pd, MA, Kabid Pembinaan SD Noveriusman Zebua, SH, MM., Kabid SMP, Temanikson Ndruru, S.Kom, MM, Kabid PNF, Senimas Duha, S.Pd.

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Nurhayati Telaumbanua, S.Pd, MM memaparkan keberhasilan Dinas Pendidikan satu tahun kinerja. Dinas Pendidikan Nisel telah melalui berbagai dinamika yang mempengaruhi kinerja dalam melaksanakan tugas dan  wewenangnya. Berbagai  upaya  perbaikan kinerja telah dilakukan untuk menjawab setiap tantangan dan hambatan yang dihadapi.

Untuk itu segenap capaian kinerja disajikan secara lebih rinci yang mencakup keberhasilan pembangunan bidang pendidikan. Dinas Pendidikan menyadari bahwa kredibilitas Dinas tidak hanya ditentukan dari pencapaian-pencapaian yang disajikan dalam laporan. Namun kedepan akan terus berbenah  untuk dapat mencapai kualitas yang diharapkan, beber Kadis Pendidikan.

Ia lanjutkan, bahwa sebagai bentuk syukur atas pencapaian tersebut, segenap jajaran pimpinan dan pelaksana Dinas Pendidikan Nisel terus berkomitmen agar senantiasa melakukan upaya untuk memperbaiki kinerja sekaligus memantapkan peran Dinas Pendidikan di masa yang akan datang, ungkap Kadis Pendidikan.

Dinas Pendidikan Nisel berharap Laporan Kinerja pembangunan bidang pendidikan ini dapat memenuhi harapan segenap  pemangku kepentingan dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Dinas Pendidikan Nisel, akhir Kadis Pendidikan

Kabid Yasatulo Lase, S.Pd menjelaskan bahwa keberhasilan seseorang tergantung bagaimana dia dapat berkerjasama dengan rekan-rekan media, sebagai penyampaian informasi agar informasi yang disampaikan menjadi masukan yang positif untuk membangun dinas pendidikan kearah yang lebih baik.(doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.