Senin, 02 Desember 2019

DPRD Nisel Desak Polisi Ungkap Pembunuhan Siswi SMA Kecamatan Susua

    12/02/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel) Fa'atulo Sarumaha, S.IP MM didampingi Anggota DPRD Nisel Kristian Laia sekalugus Ketua Fraksi Demokrat DPRD Nisel meminta polisi segera mengungkap misteri pembunuhan Siswi SMA di Kecamatan Susua yang ditemukan dibawah pohon bambu sangat mengenaskan, Serta meminta polisi segera mengungkap misteri pembunuhan penemuan mayat, saat dijumpai di ruang Kantor DPRD Nisel Jalan Saonigeho Km. 3 Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, Senin (02/12/2019)

Langkah ini harus dilakukan karena pasca kematian Siswi SMA ini sejumlah warga  merasa trauma dengan anak gadisnya.

Di ketahui bernama Terimakasih Laia (20) siswi SMA Negeri 3 Susua beralamat Desa Hiliwaebu Kecamatan Susua
Kabupaten Nisel Propinsi Sumatera Utara, disebut korban saat ini sedang hamil dengan umur kandungan 4-5 bulan, hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter di Puskesmas Gomo.

Fa'atulo Sarumaha menyatakan, pelaku pembunuhan terhadap Siswi SMA tersebut sangat biadab. Sehingga siapa pun pelakunya harus dihukum seberat-beratnya. Karena kematian Siswi SMA sudah diluar dari kewajaran.

“Kita belum dapat kepastian apa motif dibalik kematian mereka. Karena itu polisi juga harus segera mengungkap motif pembunuhan tersebut agar masyarakat tidak bertanya-tanya,” jelasnya, Fa'atulo Sarumaha yang merupakan politisi dari Partai Nasdem.

Fa'atulo Sarumaha menyebutkan, kecemasan yang berlebihan dari warga adalah gambaran ketakutan atas tindakan kriminal yang terjadi, kita bisa memaklumi psikologis masyarakat yang jadi paranoid itu. Tetapi kita berharap ketakutan tersebut tidak mengganggu aktivitas masyarakat. Namun harus tetap waspada, akhir Fa'atulo Sarumaha.

Senada dengan Kristian Laia mengharapkan agar kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatam Susua dapat terungkap demi kepastian hukum.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.