Jumat, 06 Desember 2019

DPRD Nisel Gelar Konfrensi Pers Tentang Hasil Reses Yang Dilaksanakan

    12/06/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Lembaga DPRD Kabupaten Nias Selatan (Nisel) menggelar konferensi pers, di Ruang Media Center DPRD,. Jalan Saonigeho Km 3, Telukdalam Kabuparen Nisel Propinsi Sumatera Utara, Jumat, (06/12/2019)

Wakil Ketua DPRD Nisel, Faatulo Sarumaha, S.IP, MM didampingi Ketua Komisi I DPRD Nisel, Memoris Fau, SH, Ketua Komisi III, Pegangan Dakhi, S.Pd, Ketua Fraksi Perindo, Tongoni Tafonao, Kasubbag Humas Setwan Nisel, Marcelinus Manao, memaparkan bahwa.

Kegiatan reses Ke-1 (pertama) masa persidangan tahun sidang 2019/2020 oleh Pimpinan DPRD dan angggota DPRD Kabupaten Nisel dimulai Tanggal 30 November s/d 05 Desember 2019 telah terlaksana dengan baik

Faatulo Sarumaha tujuan dari reses ini untuk menampung setiap aspirasi masyarakat selanjutnya ditindaklanjuti ke pihak Pemerintah daerah. Aspirasi masyarakat sudah kami tampung dalam bentuk laporan dimana nantinya akan dibahas pada rapat paripurna DPRD untuk ditindaklanjuti penganggarannya pada Tahun 2021. Semua aspirasi yang masuk akan dilihat dan proses yang mana aja yang jadi prioritas utama, ungkap Fa'atulo.

Ketua Komisi I, Memoris Wau,SH menyampaikan tentang pelaksanaan reses dan aspirasi masyarakat untuk ditindak lanjuti yang menjadi prioritas. Ketua Komisi III, Pegangan Dakhi, S.Pd dan Ketua Fraksi Perindo, Tongoni Tafonao hampir senada menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat saat mereka melaksanakan reses  di Dapil masing-masing.

Beberapa permohonan program pembangunan infrastruktur jalan dan sarana lainnya, pembangunan sarana prasarana, tenaga kesehatan, pendidikan,  kepariwisataan dan permohonan untuk mengajukan pemasangan aliran listrik yang belum terpasang di Kecamatan. (doeha)

Pembaca :
{[['']]}
Lanjut
Selanjutnya
Selanjutnya
Berita Lain
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.