Selasa, 03 Desember 2019

Dua Wanita Mucikari di Ringkus Resmob Polres Sumenep

    12/03/2019   No comments

MOKI, Sumenep - Unit resmob Polres Sumenep berhasil meringkus pelaku yang memperoleh keuntungan dari perbuatan indehoy seorang wanita (mucikari).

Kedua tersangka, FITRIA AGUSTINA (40) dan Erni keduanya warga Jl. Imam Bonjol Ds. Pamolokan Kec. Kota Kab. Sumenep diringkus petugas di salah Hotel Sumenep.
Senin, 2/12/ 2019, sekira pkl 17.00 wib.

"Barang bukti (BB) yang di amankan petugas, 1  unit HP merk OPPO warna gold.
 1 unit HP merk EVERCROSS warna hitam merah, dan uang sejumlah Rp. 500.000," kata Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti. Selasa (3/12)

Dia mejelaskan, para tersangka mencarikan wanita apabila ada laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Sedangkan laki-laki tersebut disuruh menunggu di hotel yang telah ditentukan.

"Peran dari tersangka 1 adalah menerima pesanan dari laki-laki yang ingin melakukan hubungan badan, sedangkan peran dari tersangka 2 adalah menghubungi wanita yang akan melayani laki-laki tersebut," jelasnya.

Lanjut dia, para tersangka menyuruh wanita yang akan melayani laki-laki tersebut langsung menuju hotel yang telah ditentukan untuk melakukan hubungan badan.

"Dari kejadian tersebut para tersangka memperoleh keuntungan masing-masing sebesar Rp. 100.000," imbuhnya. (SR)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.