Minggu, 01 Desember 2019

Gadis Cantik Ditemukan Tewas dalam Kondisi Hamil

    12/01/2019   No comments

MOKI, Nias Selatan-Seorang gadis cantik yang ditemukan dibawah pohon bambu tewas mengenaskan. Kejadian ini terjadi di Desa Hiliwaebu Kecamatan Susua
Kabupaten Nias Selatan Propinsi Sumatera Utara, (30/11/2019).

Berdasarkan pres rilis dari WhatsApp grup Humas Polres Nias Selatan, Sabtu (30/11/2919) yang disampaikan Kasubbag Humas Polres Nias Selatan, Brigadir Polisi Dian Octo Tobing, dijelaskan penemuan mayat di ketahui bernama Terimakasih Laia (20) siswi SMA Negeri 3 Susua beralamat Desa Hiliwaebu disebut korban saat ini sedang hamil dengan umur kandungan 4-5 bulan, hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter terhadap korban, ungkap Dian Octo Tobing.

Korban adalah merupakan siswa SMA Negeri 3 Susua Kecamatan Susua Kelas XI IPA. Diperkirakan rumah korban dengan sekolahnya sekitar 6 km. Korban dibawa ke Puskesmas Gomo dan hasil identifikasi korban mengalami luka tulang leher patah bekas gorok, ditemukannya bekas tusukan dan sayatan di punggung, adanya tusukan di wajah, tusukan di bagian dada, luka sayat ditangan sebelah kiri dan luka sayatan ditangan sebelah kanan, beber Dian Octo.

Lanjutnya saat ini Satreskrim Polres Nias Selatan telah turun di TKP untuk melaksanakan interogasi kepada keluarga korban di kantor Polsek Gomo untuk mengungkap pelaku dan motif pembunuhan.Beberapa tindakan yang dilakukan diantaranya melakukan pemanggilan terhadap saksi-saksi yang mengetahui kejadian pembunuhan. Melakukan penyitaan barang bukti yang ditemukan TKP.(doeha)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Media Online Kabar Investigasi. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.