Sabtu, 14 Desember 2019

Imam Suroso Mengajak Masyarakat Cerdas Memilih Obat Tradisional

    12/14/2019   No comments

MOKI, PATI-H. Imam Suroso, SH. S.Sos. MM Komisi IX DPR RI mengajak masyarakat Pati cerdas memilih obat tradisional yang bebas dari bahan kimia. Karena banyak peredaran obat tradisional beredar kalau salah memilih bisa membahayakan kesehatan.

Hal ini, disampaikan Imam Suroso saat sosialisasi dengan tema "Cerdas Memilih Obat Tradisional Yang Bebas Dari Bahan Kimia Obat" di Rumah Makan Sapto Renggo Baru Jalan Raya Pati-Kudus KM. 2 Pati. Sabtu, 14/12/2019. Pukul, 09.30 Wib.

Sosialisasi Cerdas Memilih Obat Tradisional ini, Imam Suroso menggandeng BPOM Provinsi Jawa Tengah. BPOM menghimbau keoada masyarakat untuk mengkonsumsi obat tradisional yang sudah terdaftar di BPOM agar aman dikonsumsi.

Disela-sela sebagai narasumber Imam Suroso mengatakan, "Kami di Komisi IX yang membidangi kesehatan berharap kepada masyarakat agar hidup sehat menghindari konsumsi obat tradisional yang memgandung bahan kimia obat. Kalau kita tidak jeli dalam memilih obat tradisional, saat mengonsumsi yang kepinginnya sembuh dari sakit karena salah obat malah tambah bikin sakit,"katanya.

"Pokoknya kami pesan kepada masyarakat agar berhati-hati, belilah obat tradisional yang sudah terdaftar di BPOM supaya hidup lebih sehat jauh dari kinsumsi bahan kimia obat,"tambah Imam Suroso.

Imam Suroso sangat tepat duduk di komisi IX DPR RI, selama di Komisi IX gencar mensosialisasikan obat dan makanan yang mengandung bahan kimia. Sehingga masyarakat cerdas dalam memilih obat dan makanan yang tidak mengandung bahan kimia untuk dikonsumsi. (Aris)

Iklan-Devis
Previous
Next Post
Tidak ada komentar:
Write komentar

© 2008 MOKI I Kabar-Investigasi.com. Designed by : Kang Aris
Powered by KabarInvestigasi.